Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Wujud Jam Tangan Mekanik Buatan Xiaomi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, Xiaomi tak cuma fokus untuk mengembangkan bisnis smartphone, tetapi juga industri teknologi lainnya. Dan ke depannya, mungkin mereka akan mencoba memasuki pasar perangkat jam tangan mekanik. Mengutip dari GSMArena (19/07/19), Xiaomi dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah desain jam tangan mekanik bernama CIGA T-series. Berbeda dengan smartwatch yang sudah-sudah, kali ini mereka mencoba memanjakan para penggemar jam tangan analog.

Baca Juga: Xiaomi Patenkan Teknologi Lensa Periskop

Aura jam tangan analog tersebut terlihat dari banyaknya penggunaan komponen fisik, seperti jarum jam, gear, dan tombol pada bagian samping. Meski begitu, Xiaomi mencoba membuatnya tampil keren dan kekinian dengan bodi yang transparan. [caption id="attachment_51103" align="aligncenter" width="307"]Illustrasi Jam Tangan Mekanik Xiaomi (Sumber: GSMArena.com) Illustrasi Jam Tangan Mekanik Xiaomi (Sumber: GSMArena.com)[/caption]

Baca Juga: Xiaomi Redmi 6 dan 6A Segera Dapat Android Pie

Berbeda dengan produk wearable Xiaomi seperti Mi Band, jam tangan T-series ini tak dilengkapi dengan fitur fitness tracking dan notifikasi. Pasalnya, seluruhnya beroperasi secara mekanik. Untuk menakar minat konsumen akan perangkat tersebut, Xiaomi akan memposting jam tangan T-series melalui program crowdfunding. Bagi pengguna yang ikut mendukung lewat program tersebut, Xiaomi akan menjualnya seharga US$72. Sementara untuk harga normalnya akan dibanderol US$101.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU