Technologue.id, Jakarta – Setelah mengalami berbagai kendala, Galaxy Fold berhasil terjual dengan baik di sejumlah wilayah. Tak perlu menunggu lama, tampaknya Samsung pun dikabarkan sudah mulai menggarap Galaxy Fold generasi selanjutnya. Seperti apa rupanya?

Mengutip dari SamMobile (18/11/19), baru-baru ini beredar sebuah foto purwarupa sebuah smartphone yang disinyalir adalah Galaxy Fold 2. Foto tersebut dipublikasikan oleh sebuah akun instagram bernama @samsung.unleashed.

Dari situ, terlihat bahwa desain Galaxy Fold 2 tampil lebih sempurna ketimbang generasi pertamanya. Hal itu tampak dari semakin tipisnya bezel. Selain itu, potongan layar untuk kamera depan juga tampil lebih baik dari sebelumnya.

Bocoran Foto Samsung Galaxy Fold 2 (Sumber: SamMobile.com)
Bocoran Foto Samsung Galaxy Fold 2 (Sumber: SamMobile.com)

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sekilas Galaxy Fold 2 tampak tak jauh berbeda. Hanya terlihat ada beberapa penyempurnaan dari sisi desain sehingga terlihat memiliki ergonomi yang jauh lebih baik. Meski tak begitu tampil berbeda, ergonomi yang baik menjadi hal yang cukup penting lantaran smartphone ini harus bisa tetap nyaman digunakan lantaran layarnya yang cukup lebar.

Pihak Samsung sendiri hingga saat ini belum mengonfirmasi secara resmi terkait dengan beredarnya foto tersebut. Namun yang pasti, sebelumnya mereka sudah berniat untuk membuat lebih banyak smartphone lipat ke depannya jika Galaxy Fold sukses di pasar.