Inikah Desain Samsung Galaxy Z Fold Tab?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung sudah berhasil merilis beberapa portofolio produk smartphone lipat pada tahun lalu. Dan untuk tahun ini, tampaknya Samsung bakal sedikit berinovasi untuk bisa menghadirkan sebuah tablet yang bisa dilipat.

Mengutip dari SamMobile (23/4/21), baru-baru ini beredar kabar bahwa Samsung bakal segera merilis tablet lipat bernama Galaxy Z Fold Tab. Dan tak lama kemudian, gambar yang merupakan desain tablet yang diyakini perangkat tersebut mulai bermunculan di dunia maya.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 Bakal Tahan Air?

Salah satu media yang sering membahas paten, LetsGoDigital belum lama ini membuat beberapa gambar render untuk desain Galaxy Z Fold Tab berdasarkan dokumen paten setebal 52 halaman milik Samsung. Dari situ terlihat bahwa perangkat tersebut bakal memiliki tiga buah layar dengan dua buah engsel untuk melipat layar.

Paten Samsung Galaxy Z Fold Tab (Sumber: SamMobile.com)
Paten Samsung Galaxy Z Fold Tab (Sumber: SamMobile.com)



Ketika seluruh layar tersebut dibuka, Galaxy Z Fold Tab memiliki dua buah kamera depan dengan desain punch hole. Tak ketinggalan, Samsung juga menyertakan S Pen untuk perangkat tersebut layaknya tablet yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Sedangkan pada saat layar kiri dan kanannya dilipat, lebar layar keseluruhannya menjadi lebih kecil dan ringkas. Menariknya, Samsung masih menyisakan sebuah ruang pada bagian tengahnya yang bisa dimanfaatkan untuk meletakkan S Pen.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories