Technologue.id, Jakarta – Setelah dikabarkan tengah menyiapkan dua buah perangkat wearable, kini perlahan-lahan rupa dari salah satu perangkat tersebut sudah mulai terlihat.

Mengutip dari NextPowerUp (15/08/17), baru-baru ini seorang leakster, Evan Blass baru saja memposting hasil temuannya melalui akun Twitter miliknya. Dari foto tersebut, ia meyakini kalau itu adalah penerus dari Samsung Gear Fit 2 Pro.

Baca juga:

Sehebat Apa Kamera Samsung Galaxy Note 8?

Meski nama perangkat tersebut belum diumumkan secara resmi oleh Samsung, dari foto-foto yang beredar menunjukkan kalau smartband tersebut memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan perangkat Gear Fit 2 yang selama ini sudah dipasarkan.

Bocoran Foto Samsung Gear Fit 2 Pro (Sumber: NextPowerUp.com)
Bocoran Foto Samsung Gear Fit 2 Pro (Sumber: NextPowerUp.com)

Baca juga:

Samsung Siapkan Dua Perangkat Wearable Baru, Apa Saja?

Walaupun fisiknya tak banyak berubah, Evan mengatakan bahwa pada versi terbaru ini, perangkat memiliki kemampuan tahan air yang lebih baik dan dapat mendeteksi gerakan pengguna saat berenang.

Baca juga:

BlackBerry Bikin Kacamata Pintar, Apa Hebatnya?

Di saat yang bersamaan, ia juga berpendapat kalau perangkat Gear Fit 2 tak akan diperkenalkan pada acara Unpacked seperti yang sudah banyak dirumorkan netizen. Menurut Evan, perangkat itu baru siap diluncurkan pada ajang IFA 2017 di Berlin yang diadakan akhir Agustus 2017 mendatang.