Inikah Ponsel Pertama Samsung dengan Sensor Fingerprint Dalam Layar?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda sadar, belakangan lini smartphone kelas menengah Samsung, yakni Galaxy A Series, hadir dengan inovasi-inovasi menarik. Setelah melahirkan Galaxy A9 hadir sebagai smartphone empat kamera belakang pertama di dunia, sebulan berselang A8s dikenalkan sebagai ponsel dengan notch unik.

Tampaknya, bakal calon anggota terbaru keluarga Galaxy A juga akan mengusung fitur unik. Menurut seorang leakster asal China, @MMDDJ_, Samsung tengah menyiapkan gawai dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Ponsel tersebut diyakini adalah Galaxy A10.

Baca juga:

Bright Night, Calon Fitur Keren Samsung Galaxy S10?

Sayangnya, tweet (21/12/2018) tersebut tak berisi informasi lebih jauh. Kendati demikian, ini bukanlah bocoran pertama tentang Galaxy A10.

Baca juga:

Akan Ada Smartphone Samsung Kelas Menengah Ber-chipset Snapdragon 845?

Sebelumnya September lalu, vendor asal Korea Selatan itu diyakini bakal menghadirkan model dari seri Galaxy A dengan chipset Snapdragon 845. Ada kans, ponsel yang dimaksud itu merupakan Galaxy A10, karena rumornya ponsel berfitur ala chipset smartphone kelas itu dikeluarkan sekitar pertengahan 2019 mendatang. Sama persis dengan rumor peluncuran Galaxy A10.

Baca juga:

Samsung Galaxy A8s, Smartphone Pertama yang Layarnya β€œBerlubang”

Apakah bocoran ini memungkinkan untuk terjadi? Sejatinya, mungkin saja. Pasalnya, bos Samsung Mobile, DJ Koh, sendiri telah menyatakan kalau pihaknya ingin mengubah stigma bahwa inovasi baru atau fitur canggih harus hadir pertama kali di lini flagship.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories