Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2019, sejumlah vendor smartphone sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merilis smartphone flagship terbarunya, termasuk Samsung. Walaupun belum diumumkan resmi, beberapa bocoran soal Galaxy S10 pun sudah terkuak.

Mengutip dari TheVerge (03/01/19), salah seorang leakster ternama, Evan Blass baru saja memposting sebuah foto di akun Twitternya mengenai rupa dari sebuah smartphone yang nantinya akan dirilis oleh Samsung, dan disinyalir perangkat tersebut adalah Galaxy S10.

Baca Juga:
Bright Night, Calon Fitur Keren Samsung Galaxy S10?

Dari foto tersebut terlihat kalau Galaxy S10 bakal mengadopsi layar tanpa bezel dan tanpa poni. Dengan begitu, seluruh permukaan bagian depan hampir seluruhnya penuh dengan layar. Bahkan, untuk meletakkan kamera bagian depan, Samsung menyelipkannya pada sisi kanan atas layar.

Evan sendiri meyakini bahwa foto yang diposting tersebut adalah versi standar dari Galaxy S10. Diperkirakan, selain versi standar, Galaxy S10 juga akan tersedia versi Plus dan versi yang lebih terjangkau. Sayangnya, belum diketahui apa nama produk untuk Galaxy S10 versi terjangkau tersebut.

- Advertisement -

Hingga saat ini belum ada bocoran terkait dengan informasi fitur yang akan ada pada Galaxy S10. Meski begitu, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Samsung sendiri kemungkinan baru akan meluncurkan Galaxy S10 pada Februari 2019 mendatang.