Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inikah Spesifikasi Asus Zenfone 4 ZE554KL?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Semakin mendekati hari peluncuran, sejumlah spekulasi dan rumor soal anggota keluarga Asus Zenfone 4 pun terus bermunculan, termasuk soal spesifikasinya. Mengutip dari GizChina (11/08/17), baru-baru ini sebuah bocoran screenshot dari aplikasi GFXBench beredar di dunia maya dan menguak jeroan yang ada di dalam smartphone Asus Zenfone 4 varian ZE554KL.

Baca juga:

Pengguna Snapchat Makin Banyak, Tapi…

Dari gambar tersebut, nampak kalau ponsel itu nantinya bakal memiliki RAM berkapasitas 4 GB serta sebuah chipset buatan Qualcomm. Sayangnya, tak terlihat jenis chipset yang digunakannya. Namun dengan konfigurasi delapan core dan GPU Adreno 508, diperkirakan jenis chipset yang digunakannya adalah Snapdragon 630. [caption id="attachment_20909" align="aligncenter" width="677"]Screenshot GFXBench Asus Zenfone 4 (sumber: gizchina.com) Screenshot GFXBench Asus Zenfone 4 (sumber: gizchina.com)[/caption]

Baca juga:

Begini Rupa Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, Tertarik?

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1.1. itu juga terlihat memiliki kamera belakang 12 MP yang mampu menangkap video hingga beresolusi 4K. Sementara untuk sisi depannya, ada kamera 8 MP.

Baca juga:

Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot

Untuk menyimpan data, Asus Zenfone 4 ZE554KL akan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Selebihnya, ada sensor accelerometer, kompas, GPS, gyroscope, pedometer, dan proximity.  

SHARE:

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor