Inikah Spesifikasi Motorola Moto Z2?

Technologue.id, Jakarta – Belum lama jajaran keluarga Moto Z lahir di Indonesia, kini Lenovo sudah menyiapkan generasi penerusnya, yakni Moto Z2. Belum juga dirilis, spesifikasinya sudah bocor dan menyebar di dunia maya.

Mengutip dari NextPowerUp (29/06/17), baru-baru ini sebuah screenshot dari aplikasi GFXBench beredar dan memperlihatkan spesifikasi yang nantinya akan disematkan pada Moto Z2.

Berdasarkan gambar tersebut, smartphone flagship buatan Motorola itu akan menggunakan chipset keluaran Qualcomm, Snapdragon 835 yang dilengkapi dengan pemroses grafis Adreno 540. Performanya juga ditunjang dengan kehadiran RAM berkapasitas 4 GB.

Smartphone yang diyakini akan menggunakan Android Nougat 7.1.1 tersebut juga akan mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560. Sementara untuk media penyimpanannya, akan ada memori internal sebesar 64 GB.

Untuk kameranya, bakal ada dua buah lensa kamera pada Moto Z2, sisi belakang 11 MP dan sisi depan 5 MP. Khusus untuk kamera belakang, ia juga dilengkapi dengan fitur perekam video beresolusi 4K.

Sensornya cukup lengkap, aplikasi GFXBench menunjukkan bahwa smartphone itu akan memiliki sensor accelerometer, barometer, kompas, GPS, gyroscpoe, NFC, pedometer, dan proximity.

 

Baca juga:

Review: Motorola Moto C, Smartphone Ekonomis dengan Android Nougat

Moto E4 dan E4 Plus Bakal Gunakan Android Nougat

Motorola Siapkan Tiga Smartphone Baru, Semuanya Usung Dual-Camera?