Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2?

Technologue.id, Jakarta – Belum juga dirilis, spekulasi soal spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 sudah mulai mencuat di internet. Dan kini, rumornya pun semakin diperkuat dengan munculnya screenshot dari sebuah aplikasi benchmark.

Mengutip dari NextPowerUp (06/07/17), baru-baru ini beredar screenshot GeekBench yang menunjukkan sebuah spesifikasi smartphone yang diduga Xiaomi Mi Mix 2. Sebagai salah satu ponsel kelas atas, spesifikasi pun nampak begitu istimewa.

Berdasarkan screenshot tersebut, terlihat bahwa nantinya Mi Mix generasi kedua itu akan menggunakan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 835. Tak cuma itu, kapasitas RAM-nya pun terbilang sangat besar untuk saat ini, yaitu 6 GB.

Dengan kombinasi Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 6 GB, smartphone tersebut berhasil mendapatkan skor dari GeekBench sebanyak 1.929 poin untuk kemampuan single-core dan 6.431 poin untuk multi-core.

Dari aplikasi tersebut, terlihat juga kalau Mi Mix 2 akan menggunakan MIUI 9 yang berbasis sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui ciri-ciri fisik dari smartphone itu. Banyak yang menduga generasi penerus Mi Mix tersebut tak akan jauh berbeda, Xiaomi masih akan menyematkan layar 6,4 inci.

Xiaomi mungkin akan menyampaikan lebih detail lagi soal Mi Mix 2 pada saat acara peluncurannya pada kuartal keempat 2017 atau akhir tahun ini.

 

Baca juga:

Ini Bocoran Tampilan MIUI 9 Buatan Xiaomi

Nokia dan Xiaomi Tandatangani Perjanjian Korporasi Bisnis

Berikut Daftar HP Xiaomi yang Kebagian Android Nougat, Ada Punya Anda?