Inikah Wujud dari Oppo R11?

Foto yang diduga sebagai wujud dari Oppo R11 tersebar di dunia maya (source: MobileXpose)

Technologue.id, Jakarta – Walau masih dalam hitungan hari hingga resmi diluncurkan, namun rupa dari Oppo R11 telah tersebar di dunia. Dalam bentuk foto yang diburamkan pada beberapa titik, terlihat flagship besutan Oppo tersebut mengemban lensa ganda dan diselimuti oleh warna silver.

Dilansir dari MobileXpose (29/5/2017), foto yang menampilkan hampir seluruh wujud dari Oppo R 11 tersebut muncul tanpa diketahui pelaku dibaliknya. Kabar mengenai lensa ganda pada ponsel yang meramaikan rumor kehadiran ponsel tersebutpun langsung terbukti, tanpa bisa dipungkiri lagi.

Foto ini ditengarai merupakan bukti nyata jika Oppo R11 mengemban lensa ganda (source: MobileXpose)

Sebelumnya, informasi mengenai R11 sempat muncul di laman TENAA. Perangkat tersebut digambarkan sebagai smartphone berukuran layar 5,5 inci, dengan kualitas yang dihadirkannya adalah Full HD.

Oppo R11 juga disebutkan memiliki chipset Snapdragon 660, dan Android Nougat versi 7.0 yang bertugas sebagai sistem operasi di dalamnya. Chipset tersebut juga akan ditemani oleh RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB, sedangkan baterai yang menjadi penopang dayanya berukuran 2.900mAh.

Kembali ke foto yang tersebar, Oppo R11 rupanya akan benar-benar mengemban lensa kamera ganda pada bagian belakangnya. Menurut rumor, kemampuan dari lensa tersebut adalah 20MP + 16MP.

Saat dikulik sedikit lebih dalam, Oppo dikabarkan tidak hanya menyajikan satu varian untuk Oppo R11. Terdapat pilihan lain yang mengemban nama “Plus” di belakangnya, yang diharapkan menjadi smartphone 6 inci dnegan RAM 6GB dan baterai sebesar 3880mAh.

 

Baca juga:

Oppo R11 Akan Diumumkan 10 Juni, Apa Fiturnya?

Oppo Siapkan Smartphone Kamera Ganda Kelas Menengah

Oppo Segera Perkenalkan A77, Ponsel Selfie 16MP Entry Level

loading...