Mendekati hari-H peluncuran OnePlus 3, tersiar gambar sebuah handset yang diyakini adalah produk teranyar milik OnePlus. Dari bocoran foto yang dipublikasikan di GSM Arena, Anda bisa melihat sekilas tampilan perangkat 5,5 inci itu.

Secara kasat, tak ada perbedaan signifikan antara OP 3 dibanding versi ponsel OnePlus sebelumnya dari depan: pinggirannya tetap tidak kaku, terdapat satu tombol fisik di bagian tengah bawah, dan bezel yang terlihat tipis. Akan tetapi di bagian belakang, OP 3 mirip seperti gabungan HTC dengan iPhone.

OnePlus dijadwalkan mengenalkan OP 3 pada 14 Juni 2016. Sejauh ini, spesifikasi OnePlus 3 yang digembor-gemborkan banyak media antara lain: SoC Snapdragon 820, Android Marshmallow, RAM 4GB atau 6GB, memori internal 64GB, kamera 16MP dan 8MP, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Sementara soal harga OnePlus 3 sendiri tergantung dengan beberapa variannya. Yang termurah adalah Rp 4,7 jutaan, dengan RAM 4GB plus ROM 32GB. Sementara OP 3 dengan spesifikasi tertinggi, yakni RAM 6GB dan ROM 64GB, digadang-gadang mencapai Rp 5,7 jutaan.

Share this