Technologue.id, Jakarta – Ada hal menarik yang terekam saat Xiaomi mengumumkan kehadiran smartphone gaming buatan mereka, Black Shark. Sang CEO Xiaomi, Lei Jun terlihat mengenakan sebuah aksesoris baru yang cukup misterius pada bagian pergelangan tangannya.

Dikutip dari GSMArena.com (14/04/2018), diperkirakan bahwa aksesoris misterius yang digunakan Lei Jun tersebut merupakan Xiaomi Mi Band 3. Terlihat dari foto-foto yang beredar bahwa tak banyak perubahan dari werable device generasi baru tersebut.

Baca juga:

Usung Spesifikasi Mumpuni, Smartphone Gaming Xiaomi Resmi Unjuk Diri

CEO Xiaomi yang diperkirakan mengenakan Mi Band 3 (Source: GSMArena.com)
- Advertisement -

Jika diteliti, perbedaannya terletak pada bagian kaca samping yang sedikit menonjol keluar. Sedikit berbeda dengan seri sebelumnya yang tertutup dengan strap silikon. Tak ketinggalan sebuah tombol bulat di dekat bagian bawah, mirip dengan bentuk Mi Band 2.

Baca juga:

Xiaomi Comet dan Sirius Gunakan Chipset Snapdragon Seri 7

Dari segi ukuran, cukup sulit menilainya. Hanya saja terlihat bahwa Mi Band 3 tampak sedikit lebih besar dari pendahulunya.

Baca juga:

Xiaomi Segera Caplok GoPro?

Apapun itu, sampai saat ini kita hanya masih bisa sekedar berasumsi saja. Bila tak banyak perubahan dari segi spesifikasi, Mi Band 3 akan hadir dengan fitur seperti accelerometer, sensor denyut jantung, koneksi Bluetooth, dan sertifikasi IP67.