Inilah Fitur-Fitur Oppo Reno4 yang Bikin Semangat Olahraga!

Technologue.id, Jakarta – Beraktivitas di rumah selama masa pandemi bikin banyak orang lupa satu kegiatan penting untuk jaga kesehatan, yaitu olahraga. Ternyata, OPPO Reno4 punya beberapa fitur yang bikin semangat untuk rutin berolahraga selama pandemi Covid-19. 

Bagi sebagian orang, saat aktivitas lebih banyak dilakukan dari rumah terkadang sangat sulit untuk bisa disiplin, termasuk membagi waktu untuk berolahraga rutin tiap pagi. Padahal, dengan rajin berolahraga kita bisa menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, dan kekebalan tubuh.

Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan di rumah, seperti senam, push-up, sit-up, dan berbagai jenis workout lainnya seperti jogging, bersepeda, dan sebagainya. Kali ini, Technologue.id akan bahas fitur yang bisa bikin semangat olahraga di OPPO Reno4

  1. 30W VOOC Flash Charge 4.0

Sebelum olahraga, sebaiknya siapkan segala sesuatu yang diperlukan. Salah satunya menyiapkan Reno4 untuk temani kegiatan olahraga pagi. Pertama isi daya OPPO Reno4 sambil pemanasan.

Selama pemanasan, isi daya OPPO Reno4 selama 30 menit sebelum olahraga,selama itu baterai Oppo Reno4 bisa terisi hingga 61% (dari daya 0%). Oppo Reno4, punya fitur 30W VOOC Flash Charge 4.0, yang bisa isi daya baterai dengan sangat cepat. Dengan kondisi baterai yang hampir penuh, Oppo Reno4 bisa temani olahraga pagi di sekitar rumah.

Lebih lengkap lagi jika menghubungkan smartphone tersebut dengan Oppo Watch untuk pantau aktivitas olahraga, ditambah Oppo Enco W51 yang punya fitur active noise cancellation (ANC) supaya olahraga semakin semangat. 

Baca Juga:

Terkuak, Ponsel Terbaru OPPO Ternyata Bukan Seri F

  1. Super Power Saving

Tak perlu risau soal baterai akan habis saat berolahraga di rumah, Oppo Reno4 punya daya tahan baterai menakjubkan. Smartphone ini bisa memutar video YouTube di kualitas 1080p tanpa henti hingga 14 jam 41 menit dengan sisa baterai 10%.

Daya tahan baterai yang baik ini didukung oleh fitur Super Power Saving yang manfaatkan pendekatan seluruh sistem, jadi bisa menyesuaikan penghematan daya untuk setiap aplikasi.

Baterai Oppo Reno4 yang tahan lama ini karena didukung oleh SoC Snapdragon 720G. Prosesor ini dirancang dengan proses fabrikasi 8nm, sehingga punya kinerja andal dan efisiensi baterai yang bagus.

Menurut Qualcomm, SoC tersebut telah didukung oleh chip AIE atau artificial intelligence engine dari Qualcomm, yang bisa tingkatkan performa saat dibutuhkan, dan tetap menjaga konsumsi daya serendah mungkin agar tidak menguras baterai.

Biasanya olahraga paling lama dua jam, tentu pengguna tak perlu khawatir memutar musik nonstop sambil olahraga dengan Oppo Reno4 yang disambungkan dengan earphone TWS seperti Oppo Enco W51.

  1. Smart Air Control

Fitur lain OPPO Reno4 untuk berolahraga adalah Smart Air Control. Fitur ini bikin pengguna bisa pakai smartphone tanpa harus menyentuhnya atau berdasarkan gesture.

Fitur Smart Air Control sangat bermanfaat, terutama ketika pengguna harus memakai smartphone dengan tangan yang kotor atau berkeringat setelah berolahraga, misalnya ingin memutar YouTube, melihat Instagram, atau kegiatan lainnya selama beristirahat.

Baca Juga:

OPPO Reno4 SE Segera Meluncur?

  1. 960FPS AI Slow Motion Video

Rasanya, tak lengkap jika berolahraga tanpa mengambil momen untuk diunggah di media sosial. Oppo Reno4 punya fitur canggih di kameranya.

Fitur ini adalah 960FPS Smart Slow Motion. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengambil momen sebanyak 960 frame dalam satu detik dan menangkap gerak lambat di tengah sebuah video.

Misalnya, pengguna bisa membuat video slow motion saat melompat, berlari, dan aktivitas olahraga lainnya. Hasil videonya pun bagus, dan sangat cocok untuk diunggah ke media sosial agar mendapat banyak like

  1. Ultra Steady Video 3.0

Masih tentang olahraga di rumah sambil eksis di media sosial, Oppo Reno4 bisa bantu pengguna untuk merekam video stabil dengan bantuan fitur Ultra Steady Video 3.0.

Pengguna bisa bikin vlog kegiatan sambil berjalan, berlari, atau bahkan bersepeda, dengan memakai kamera depan ataupun belakang secara stabil.

Khusus kamera belakang, sudah dilengkapi juga dengan fitur Ultra Steady Video Pro agar pengambilan video jauh lebih stabil. 

Latest News

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Related Stories