Inilah Perwakilan Indonesia yang Bakal Bertanding di Free Fire All Stars Asia 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars Asia 2021 telah ditemukan. Mereka adalah Dranix Garduuu, DG Abaax, SES Bara, dan IOG Bion.

Keempat professional player ini sebelumnya telah melewati babak kualifikasi. Keempatnya telah berhasil menyabet peringkat teratas dari setiap grupnya.

Baik Dranix Garduuu, DG Abaax, SES Bara, dan IOG Bion berhak mendapatkan tiket untuk bertanding dengan player dari negara lain pada tanggal 23-25 Juli.

Baca Juga:

Event Kolaborasi Free Fire X Street Fighter Sudah Mulai, Ada Bundle Eksklusif Chun-Li di Game


Mereka akan berkompetisi demi Indonesia dan hadiah tunai US$ 10,000 atau sekitar Rp 145 juta.

Bagi kalian yang penasaran dengan jalananya pertandingan Free Fire All Stars Asia 2021 ini bisa menyaksikannya secara langsung lewat platform streaming resmi Free Fire.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal streaming akan diumumkan melalui akun resmi Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi Free Fire.

Baca Juga:

Ini Dia, 12 Tim yang Maju ke Babak Final Free Fire Royale Combat Season 7


Untuk diketahui, turnamen Free Fire All Stars Asia 2021 sendiri merupakan ajang adu skill tahunan antara selebriti internasional Free Fire.

Free Fire All Stars Asia 2021 akan diselenggarakan dalam tiga turnamen terpisah untuk masing-masing region Asia, EMEA, dan Amerika.

Masing-masing turnamen regional akan diadakan selama tiga hari dengan tema yang berbeda-beda.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories