Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inilah Satu-Satunya Aplikasi Hack yang Berfungsi di Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seiring kian populernya, Free Fire memiliki banyak situs web dan tools yang menjanjikan untuk memberi pemain diamond tanpa batas, health, membuka kunci semua skin dan karakter. Tapi, apakah tools atau aplikasi ini sungguhan atau hanya penipuan online? Apakah ada hack Free Fire yang terpercaya dan memberi hak istimewa dalam pertempuran?

Aplikasi Hack Free Fire

Menjadi salah satu game mobile battle royale terpopuler di dunia, Free Fire menjangkau lebih dari 30 juta pengguna dari seluruh dunia. Sama seperti game lainnya. Free Fire punya mata uang game khusus yang disebut diamond, bisa dibeli dengan uang sungguhan. Pemain dapat menggunakan diamond Free Fire untuk membeli banyak item, skin, pets, karakter, dan senjata untuk memudahkan pertempuran.

Namun, karena kebanyakan pemain Free Fire adalah anak-anak yang tidak memiliki banyak uang, jadi banyak orang yang mencari cara untuk hack Free Fire untuk mendapatkan diamond gratis, unlimited health, dan banyak lagi dengan curang. Fitur ini dijamin tidak adil, dan karena itu pemain sebaiknya berhati-hati sebelum mengirim ID di situs web hack Free Fire.

Poin utama situs web hack Free Fire ini adalah pemain harus memberi tahu informasi dasar seperti ID game, email, nomor ponsel, dan meminta verifikasi manusia. Situs web ini akan mengarahkan pemain ke situs web tidak aman, pemain akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel dan mengirimkan kode ke nomor switchboard. Jika pemain mengikuti petunjuknya, tidak akan mendapatkan diamond, melainkan saldo ponsel akan diretas dan dikuras.

Singkatnya, banyak tools hack online Free Fire saat ini banyaknya penipuan semata untuk kehilangan uang di ponsel. Selain itu, penipu online di balik situs web ini juga memiliki informasi pribadi dan nomor telepon pribadi pemain.

Kabar baik untuk pemain Free Fire yang ingin dapat diamond, skin, senjata gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Free Fire MOD APK adalah satu-satunya aplikasi hack Free Fire yang kemungkinan besar akan berfungsi. Berikut cara mendapatkan tools tersebut dan apa saja yang akan diberikan.

Unduh Aplikasi Hack Free Fire

Sama seperti kebanyakan game populer lainnya, Free Fire juga punya versi MOD APK (versi modifikasi dari Paket Android) yang dibuat oleh penerbit tidak resmi. Selain diamond tanpa batas, versi hack ini juga menawarkan fitur-fitur mengejutkan seperti ghost mode, hack stone, auto aim, tanpa recoil, dan banyak lainnya sehingga permainannya jadi kurang menantang.

Karena Free Fire asli terus diperbarui dengan fitur-fitur baru dan sistem anti-hack, APK MOD-nya juga punya versi yang diperbarui. Versi terbaru dari tools hack online Free Fire ini adalah Free Fire MOD APK v1.52.0 yang setara Android 4.0 dan lebih tinggi.

Berikut cara set up hack Free Fire di ponsel:

1. Unduh Free Fire MOD APK v1.50.0 dan file OBB ke ponsel.

2. Ekstrak obb.rar dan apk.rar dan file ke SDCARD dengan aplikasi ekstrak.

3. Buka bagian Pengaturan di telepon, ketuk Aplikasi dan aktifkan penginstalan dari Sumber tidak dikenal.

4. Hapus versi asli Free Fire di perangkat ponsel.

5. Pindahkan folder yang diekstrak (dengan file Obb) ke lokasi berikut: /SDCARD/ANDROID/OBB (jika tidak ada folder obb - bikin folder baru di ponsel beri nama obb).

6. Pindahkan file Apk Mod ke lokasi: /SDCARD/ANDROID/DATA (Gunakan Es File Manager).

7. Instal file MOD APK dan nikmati pertempurannya.

Perhatian: Aplikasi mod apk sebagian besar adalah bajakan dan berasal dari sumber tidak terpercaya yang dapat terinfeksi malware. Selain itu, Garena memiliki teknik canggih untuk melacak pemain yang curang dan mencurigakan sehingga pemain tetap berisiko di-banned. Tindakan curang ini tidak didukung karena dianggap ilegal di banyak negara. Karena itu, pertimbangkan dengan serius sebelum memasang aplikasi hack Free Fire di ponsel.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI