Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inovasi Apa Saja yang Diperkenalkan Apple di Event WWDC 2024?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Event Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024 akan digelar pada 10-14 Juni 2024. Publik akan dapat melihat berbagai inovasi yang akan diumumkan oleh perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu.

Dikutip dari Techradar, iOS 18 akan menjadi pembaruan yang diharapkan muncul di WWDC 2024. Bocoran menunjukkan bahwa iOS 18 bisa menjadi perombakan besar-besaran pada sistem operasi ponsel pintar Apple dengan penambahan fitur AI utama.

Selain itu, iOS 18 akan menghadirkan perubahan besar pada tampilan antarmuka dan cara Anda berinteraksi dengannya. Tidak hanya iOS 18, Apple diharapkan mengumumkan fitur asisten suara Siri yang ditingkatkan.

Baca Juga:
Google Akuisisi Cameyo Mudahkan Pengguna Chromebook Akses Aplikasi Windows

Seperti diketahui, sejak muncul ChatGPT, Siri tampak terasa tertinggal dari layanan pesaingnya seperti Google Assistant, Alexa, dan bahkan Bixby. Diharapkan Apple memperhatikan popularitas chatbot canggih dengan meng-upgrade fitur Siri agar lebih merespons permintaan yang kompleks dan mendukung alur percakapan secara penuh.

Terkait keamanan juga penting, Apple diharapkan mengizinkan Truecaller dan aplikasi serupa untuk memberikan ID penelepon langsung di layar panggilan, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengidentifikasi, mengabaikan, dan memblokir panggilan spam.

Setelah keamanan, publik perlu melihat Apple meningkatkan fungsi dari Control Center. Ada kemungkinan produsen iPhone itu membuat perubahan pada Control Center, di mana kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Apple sedang menguji Control Center yang didesain ulang.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa