Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inovasi SUV MG Bisa Hubungkan Pengemudi dengan Kendaraan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perkembangan teknologi di masa kini semakin meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup manusia, terlebih pada industri otomotif yang menawarkan keamanan dan keselamatan selama berkendara.

MG sebagai manufaktur kendaraan roda empat yang telah memiliki reputasi global sangat baik turut berupaya menjadi yang terdepan perihal kemajuan dari sisi teknologi yang diterapkan pada ragam model mobilnya tak terkecuali tipe mobil SUV yang kini menjadi primadona berkat kemampuannya melewati berbagai kondisi jalan, dan sematan teknologi terbaru yang selalu menjadi ciri khas MG disetiap kendaraanya.

Baca Juga:
SUV New MG HS Bawa Teknologi i-SMART

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat modern akan kendaraan canggih dan dapat terkoneksi dengan kehidupan sehari-hari. SUV baru itu juga dilengkapi berbagai teknologi terdepan untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal, serta berbagai fitur keamanan yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

“Dinamis, produktif dan progresif adalah kata kunci yang konsisten MG terapkan dalam memberikan inovasi dan teknologi terdepan. Kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan dengan tampilan modern yang juga didukung dengan teknologi terkini juga menjadi pendorong bagi MG dalam memberikan kendaraan dengan kualitas tinggi dan canggih yang akan semakin meningkatkan kualitas hidup penggunanya sehari-hari," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Mengusung tagline “Beyond Magnificent”, mobil berbasis semi otonom tersebut konsisten menghadirkan i-SMART, teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya. Teknologi ini akan meningkatkan pengalaman berkendara yang prima, memantau kondisi mobil dengan mudah, serta dapat mengaktifkan fitur-fitur mobil sesuai dengan gaya hidup pengguna.

Baca Juga:
Tesla Banting Harga, Naikkan Penjualan Mobil Listrik

Teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone penggunanya dapat membuat kehidupan menjadi lebih mudah. Dengan kemampuan untuk meningkatkan fungsinya secara online, teknologi AI secara cerdas dapat menganalisis dan menjalankan berbagai perintah pada situasi dan kondisi kapanpun.

Merupakan suatu upaya dari MG untuk terus meredefinisi ekspektasi penggunanya yang diwujudkan melalui kehadiran mobil SUV canggih ini. Hal ini serta merta untuk memberikan kenyamanan extra bagi pengendaranya untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan selalu dapat terkoneksi dengan dunia luar pada saat mengemudi.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI