Inspirasi Hadiah untuk Hari Ibu Versi Traveloka

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hari ibu tinggal menghitung hari, sudahkah kamu memikirkan hadiah untuk hari ibu? Memang hari ibu tahun ini rasanya berbeda karena banyak orang yang tak bisa merayakan bersama, mungkin kamu salah satunya. Semua ini karena pandemi yang membuat kamu dan ibu harus terpisah jarak sementara.

Walaupun harus menahan rindu sebentar dengan tidak bertemu langsung, kamu bisa membuat momen hari ibu tahun ini justru terasa sangat berkesan. Traveloka Xperience telah merangkum rangkaian rekomendasi untuk inspirasi kamu berikan hadiah untuk hari ibu yang berkesan walau terpisah jarak, Berikut rekomendasi hadiah untuk hari ibu yang bisa kamu berikan ke beliau versi Traveloka Xperience.

Luangkan Waktu Seharian untuk Ikut Kelas Online Bareng

Mungkin kamu bingung memberikan hadiah apa untuk hari ibu. Padahal semua ibu di dunia ini hanya perlu satu, yaitu perhatian dari sang anak. Maka kamu bisa menghadiahkan waktu bersama untuk ibu selama seharian. Meskipun tidak bisa bertemu langsung, kamu bisa membuat agenda bertemu virtual bersama ibu.

Selain bertukar cerita, coba deh ajak ibu ikut kelas online bersama. Traveloka Xperience menghadirkan ragam pilihan kelas online atau bisa kamu temukan dalam kategori produk Online Xperience yang bisa kamu dan ibu ikuti. Dengan kegiatan ini, kamu dan ibu juga bisa mendapatkan pengetahuan baru. Misalnya dengan ikut kelas online merangkai bunga, membuat masker, hingga olahraga yoga online.

Hadiahkan Paket Kesehatan

Jika kamu ingin memberikan hadiah untuk hari ibu yang benar-benar beliau butuhkan, hadiahkan saja paket kesehatan. Kamu bisa membeli vitamin, alat kesehatan, atau perlengkapan olahraga sesuai dengan kondisi ibu. Di masa pandemi ini, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa tes COVID-19. Tentunya kamu pasti khawatir dengan kondisi ibu di rumah, dengan hadiah ini kamu bisa memastikan ibu baik-baik saja.

Kini mendapatkan akses untuk tes COVID-19 sangat mudah. Kamu tak perlu ke rumah sakit atau klinik terlebih dahulu untuk memesan layanan tes COVID-19. Cukup pesan di Traveloka, melalui kategori produk Traveloka Xperience kamu bisa memilih rumah sakit dan klinik terdekat hingga tes COVID-19 yang diinginkan, seperti rapid test hingga swab test dari ragam klinik terpercaya seperti Klinik Fakhira Premium, Merial Health Premium, dan Primecare Clinic.

Belikan Barang yang Ibu Impikan

Ibu siapa yang tak suka diajak liburan? Kamu juga bisa memberi hadiah untuk hari ibu berupa tiket liburan. Saat pandemi sudah berakhir, kamu bisa mengajak ibu menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke destinasi wisata yang menyenangkan. Mulai dari mengunjungi museum dan galeri hingga menjelajahi wisata alam yang indah.

Beri Hadiah Perawatan Rambut & Tubuh

Ini dia hadiah untuk hari ibu yang pasti disukai oleh ibu di seluruh dunia. Yuk, berikan voucher perawatan rambut dan tubuh untuk beliau di hari ibu. Pastinya selama ini ibu merasa lelah untuk mengurus pekerjaan rumah. Creambath hingga spa pasti adalah hal yang para ibu impikan.

Kamu tak perlu khawatir memberikan hadiah voucher salon. Pasalnya, Traveloka telah bekerja sama dengan banyak salon di seluruh Indonesia untuk berkomitmen dalam program CleanXperience seperti, Gorjes Salon, Haircode Salon, hingga Irwan Team. Salon yang tergabung dalam program CleanXperience telah menyatakan komitmen penuh untuk memenuhi standar protokol kebersihan yang diterapkan oleh lembaga pemerintahan atau regulator dan organisasi kesehatan lainnya.

Khawatir akan kondisi keuangan kamu untuk memberikan hadiah-hadiah tersebut, apalagi di masa-masa sulit seperti ini? Tenang saja, Traveloka Xperience memberikan kemudahan serta promo menarik untuk tes COVID-19, tiket masuk destinasi wisata, hingga layanan spa dan kecantikan.

Ada promo Buy 1 Get 1 hingga diskon sampai 50% untuk ragam pilihan produk beauty & spa, tes COVID-19, dan atraksi wisata. Menyenangkan ibu tak perlu mahal kok. Sudah tahu mau memberikan hadiah apa untuk hari ibu? Selamat menyenangkan beliau di hari ibu ya!

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories