HomeAppsInstagram Bakal Bilang-bilang Dulu Kalau Mau Down

Instagram Bakal Bilang-bilang Dulu Kalau Mau Down

Technologue.id, Jakarta – Layanan Instagram sempat tumbang beberapa waktu lalu. Belajar dari kejadian itu, perusahaan pun mengumumkan akan menguji fitur baru dalam waktu dekat.


Fitur baru ini akan memberikan peringatan kepada para pengguna ketika terjadi masalah teknis. Dengan begitu, pengguna tidak akan lagi kebingungan seperti sebelumnya.

Baca Juga:

Instagram Uji Coba Stiker Add Yours di Indonesia


“Kami sedang menguji fitur baru yang akan memberitahu Anda di Activitiy Feed saat kami down atau masalah teknis, dan saat masalah telah diselesaikan,” kata Instagram dikutip dari Ubergizmo, Kamis (14/10/2021).


Untuk diketahui, pada kejadian kemarin, Instagram telah membuat banyak pengguna kebingungan. Hal ini terjadi bukan di Indonesia saja tapi di banyak negara.


Para pengguna Instagram tidak mengetahui apa yang terjadi. Kegadihan pun terjadi, tidak sedikit dari mereka yang justru menyalahkan koneksi internet atau perangkat.

Baca Juga:

Instagram Buruk untuk Remaja, Facebook Tak Terima


Dengan kehadiran fitur peringatan ini pengguna akan diberikan kejelasan atas apa yang terjadi. Mereka tidak perlu berspekukasi dan mencari tahu sendiri sehingga akan meminimalisir kegaduhan.


Tap sayang belum diketahui kapan dan di negara mana fitur ini akan mulai diuji coba. Instagram sendiri masih malu-malu untuk mengungkapnya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More