Instagram Hadirkan Sticker Chat di Stories

Technologue.id, Jakarta – Instagram memperkenalkan sebuah fitur interaktif terbaru yaitu Stiker Chat yang dapat diakses di InstagramStories.

Melalui fitur ini, para pengguna kini dapat lebih mudah memulai percakapan grup dengan teman-teman mereka secara langsung dari Instagram Stories.

Pengguna hanya perlu menggunakan stiker Chat untuk memulai percakapan mereka di Direct Message.

Berikut merupakan langkah-langkah untuk menggunakan Stiker Chat:

  1. Ambil foto atau video yang ingin dibagikan dalam Stories.
  2. Tambahkan Stiker Chat dari galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar.
  3. Berikan nama atau topik percakapan yang ingin Anda mulai dengan teman-teman Anda.
  4. Followers atau teman yang melihat StoriesAnda dapat mengetuk stiker tersebut untuk mengajukan permintaan bergabung dalam percakapan grup Anda.
  5. Anda dapat melihat daftar teman-teman yang ingin bergabung pada daftar penontonStories.
  6. Dari daftar tersebut, Anda juga dapat memilih untuk menerima atau menolak permintaan teman yang ingin bergabung dalam percakapan grup.
  7. Setelah Anda menyetujui permintaan teman Anda, mereka akan melihat sebuah percakapan grup baru di Direct Message.
  8. Anda dapat mengakhiri percakapan grup tersebut kapan saja.

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, InstagramStories telah menarik perhatian pengguna secara global. Kini Stories telah digunakan oleh 500 juta pengguna Instagram secara global setiap harinya.

Stiker Chat melengkapi rangkaian fitur-fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Stiker Kuis, Poll Sticker, Questions Sticker, dan Emoji Slider, untuk mempermudah pengguna dalam memulai percakapan yang lebih menyenangkan dan berarti dengan teman dan para pengikut mereka.

Recent Articles

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Diduga Eksploitasi Buruh Hingga Keguguran, Es Krim Aice Diboikot Netizen

Technologue.id, Jakarta - Kasus dugaan eksploitasi buruh oleh PT Alpen Food Industry belum usai hingga saat ini. Akibatnya, perusahaan yang memproduksi es...

Related Stories