Instagram Hotman Paris Diserbu Pendukung Habib Rizieq Shihab

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Habib Rizieq Shihab akhirnya dinyatakan sebagai tersangka terkait kasus kerumunan yang terjadi di kawasan Petamburan beberapa waktu lalu.

Penetapan Habib Rizieq sebagai tersangka ini pun menuai pro dan kontra dari masyarakat. Bahkan di media sosial, ada pendukung Habib Rizieq yang minta bantuan pengacara Hotman Paris untuk membela Habib Rizieq.

Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, i will do best for u pak @hotmanParis.” Tulis akun @sarina_cut.

Baca Juga:
Viral Video Atraksi FPI Gorok Leher

Hotman Paris mengatakan bahwa ada ratusan DM serupa ke akun Instagramnya. Ia pun minta saran dari para followers-nya terkait hal itu.

Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??.” Tulis Hotman Paris.

Banyak netizen yang mengomentari kiriman tersebut.

Karena pak hotman ini sudah tidak diragukan lagi jam terbang nya.” Tulis akun @ricky***niawan45.

Bang hotman orang baik maka nya dipercaya dan mereka berani pilih bang hotman.” Tulis akun @aiya_***idan.

Pak Hotman ini hanya membantu orang yang benar dan tidak bersalah. lah dia itu udah jadi tersangka terus pak Hotman kudu piye toh ??.” Tulis akun @mich***_dylans.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Gaya 90-an, Netizen Salfok: Zaman Kerja Rodi

Di sisi lain, Habib Rizieq pun sudah menunjuk pengacara Aziz Yanuar. Ia bahkan sudah punya rencana untuk bantu kliennya dengan segera mengajukan praperadilan atas status tersangka Habib Rizieq.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, pada Hari Minggu (13/12) mengatakan bahwa. “Rencana praperadilan habib hari Senin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.” kata Aziz.

Aziz berharap praperadilan ini bisa mengeluarkan Habib Rizieq dari segala ancaman pidana.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories