Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Hotman Paris Diserbu Pendukung Habib Rizieq Shihab
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Habib Rizieq Shihab akhirnya dinyatakan sebagai tersangka terkait kasus kerumunan yang terjadi di kawasan Petamburan beberapa waktu lalu.

Penetapan Habib Rizieq sebagai tersangka ini pun menuai pro dan kontra dari masyarakat. Bahkan di media sosial, ada pendukung Habib Rizieq yang minta bantuan pengacara Hotman Paris untuk membela Habib Rizieq.

Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, i will do best for u pak @hotmanParis.” Tulis akun @sarina_cut.

Baca Juga:
Viral Video Atraksi FPI Gorok Leher

Hotman Paris mengatakan bahwa ada ratusan DM serupa ke akun Instagramnya. Ia pun minta saran dari para followers-nya terkait hal itu.

Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??.” Tulis Hotman Paris.

Banyak netizen yang mengomentari kiriman tersebut.

Karena pak hotman ini sudah tidak diragukan lagi jam terbang nya.” Tulis akun @ricky***niawan45.

Bang hotman orang baik maka nya dipercaya dan mereka berani pilih bang hotman.” Tulis akun @aiya_***idan.

Pak Hotman ini hanya membantu orang yang benar dan tidak bersalah. lah dia itu udah jadi tersangka terus pak Hotman kudu piye toh ??.” Tulis akun @mich***_dylans.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Gaya 90-an, Netizen Salfok: Zaman Kerja Rodi

Di sisi lain, Habib Rizieq pun sudah menunjuk pengacara Aziz Yanuar. Ia bahkan sudah punya rencana untuk bantu kliennya dengan segera mengajukan praperadilan atas status tersangka Habib Rizieq.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, pada Hari Minggu (13/12) mengatakan bahwa. “Rencana praperadilan habib hari Senin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.” kata Aziz.

Aziz berharap praperadilan ini bisa mengeluarkan Habib Rizieq dari segala ancaman pidana.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W