Instagram Jajal Fitur Baru: Private Stories dan Live Video

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Instagram akan menghadirkan pembaruan untuk dua fitur di platformnya. Fitur yang dimaksud adalah fitur Stories dan fitur Live Video.

Kabar ini diungkap oleh dua pembocor kenamaan, yakni Alessandro Paluzzi dan InstaLeaks. Mereka membocorkannya lewat cuitan Twitter.

Seperti dikutip dari cuitannya, Kamis (29/4/2021), Alessandro Paluzzi mengatakan bahwa pembaruan Instagram akan memungkinkan pengguna mengatur tayangan stories mereka.

Baca Juga:

Instagram Uji Coba Fitur Sembunyikan Jumlah Like

Pengguna dapat membagi stories mereka hanya ke follower atau mutual saja. Pembaruan ini nantinya akan ditandai dengan kehadiran ikon berbentuk kunci di Stories.


Sementara bocoran dari InstaLeaks mengatakan, Instagram akan meluncurkan kemampuan picture-in-picture (PIP) pada fitur live video.

Kemampuan ini akan memungkinkan pengguna tetap bisa menonton live video di Instagram sembari melihat Feed secara bersamaan.

Baca Juga:

Fitur Baru Instagram Meluncur, Bisa Filter DM “Sampah”

Seperti diketahui bersama, saat ini live video ditampilkan dalam ukuran layar penuh. Begitu ingin mengakses Feed, fitur live video akan secara otomatis menutup.


Sayangnya tidak diketahui secara pasti kapan dua oembaruan ini akan bisa dinikmati pengguna. Hingga saat ini Instagram sendiri belum memberikan klarifilasinya

- Advertisement -

Latest News

Related Stories