Instagram Makin Sesak, Sudah Sebanyak Ini Lho Penggunanya!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Akhirnya, Instagram punya capaian baru. Secara resmi, platform foto dan video sharing itu dengan bangga menyatakan kalau komunitas globalnya sudah beranggotakan 600 juta lebih.

Padahal Juni lalu, media sosial yang dibeli Facebook Inc. tersebut masih digunakan 500 jutaan orang. Penambahan sebanyak 100 juta orang dalam enam bulan terakhir ini pun layak dibilang membanggakan.

Ya, ini adalah capaian positif kesekian Instagram sepanjang 2016. Sebelumnya, mereka sudah melewati milestone semacam sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store dan menyediakan fitur penerjemah dalam aplikasi, sehingga memudahkan user untuk mengetahui arti dari caption hingga bio berbahasa asing di Instagram. Jangan lupakan juga hadirnya fitur ala Snapchat, Instagram Stories, dan live video yang sebentar lagi dijanjikan disebar secara masif.

Yang tak kalah penting, Instagram sudah mencoba membuat platformnya menjadi lebih damai. Safety tool mereka bisa memblokir komentar yang mengandung kata atau frasa tertentu. Fitur ini diharapkan bisa meredam cyberbullying yang kian marak di dunia maya.

Kira-kira, apa yang akan dihadirkan Instagram tahun depan ya? Sambil menunggu habisnya kalender 2016, mungkin Anda bisa mengunggah #2016BestNine di akun Instagram Anda?

 

Baca juga:

Yuk Bikin #2016BestNine Biar Tidak Ketinggalan Zaman! Begini Caranya

Fitur Live Video dan Pembaruan Lain Resmi Hadir di Instagram

Asyik, Instagram Stories Sudah Bisa Mention dan Cantumkan Link!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories