Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Jor-joran Rombak Desain IGTV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja memperbarui aplikasi IGTV-nya. Pembaruan ini disebut untuk menarik lebih banyak pengguna serta mempromosikan pembuat konten di aplikasi tersebut. Dilansir dari The Verge (15/4/2020), pembaruan yang dimaksud adalah perubahan ulang desain secara total. Dengan perombakan ini tampilan akan lebih disederhanakan dan mempermudah mendapat konten menarik.

Baca Juga: 7 Selebritis Umumkan Positif Corona di Instagram

Fitur Discover juga kini ditampilkan yang menampilkan konten IGTV terbaru dan relevan dengan selera pengguna. Sebelumnya, IGTV hanya menampilkan konten dari kreator yang diikuti dan konten terpopuler saja. Dengan adanya fitur Discover akan memperkaya konten yang ditonton oleh pengguna. Hal ini tentu membuat pengguna semakin betah menggunakan aplikasi IGTV ini. Tidak sampai di situ, pembaruan ini memungkinkan para pembuat konten memposting konten IGTV mereka ke dalam fitur Stories. Konten-konten tersebut akan dipreview selama 15 detik.

Baca Juga: Kala Sepi Penumpang, Driver Ojol Malah Ketipu 100 Juta!

Pembuat konten kini dapat mempromosikan konten mereka melalui fitur stories. Dengan begitu akan menggaet lebih banyak penonton lagi. Semua pembaruan ini diharapkan mampu membuat tampilan lebih menarik dan menambah jumlah pengguna aplikasi IGTV. Dimana aplikasi tersebut saat ini sudah diunduh lebih dari satu juta kali di Play Store.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU