Instagram Siapkan Fitur Baru Exclusive Stories

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Instagram tengah menyiapkan fitur baru bernama Exclusive Stories. Hal ini diungkap oleh pembocor kenamaan, Alessandro Paluzzi.

Dalam bocorannya, Paluzzi menyebut fitur baru ini memungkinkan para pembuat konten untuk memposting konten eksklusif mereka Instagram Story.

Baca Juga:

Bos Instagram Sebut Aplikasinya Bukan Lagi Sebatas untuk Berbagi Foto


Konten ini nantinya hanya bisa dilihat oleh pengikut yang berlangganan atau yang bersedia membayar.

Fitur Exclusive Stories ini bisa dibilang mirip dengan fitur Super Follows Twitter milik Twitter, di mana para influencer dapat menagih biaya ke pengikut untuk memberi mereka akses ke konten tambahan.

Tangkapan layar yang dibagikan Paluzzi mengungkap, fitur Exclusive Stories dibedakan di feed pengguna dengan tag ungu, mirip dengan bagaimana post Close Friend diberi tag hijau.

Baca Juga:

Twitter Rilis Dua Fitur Baru Ticketed Spaces dan Super Follow, Bisa Buat Cari Cuan


Para pengguna yang tidak berlangganan tidak akan bisa melihat konten Exclusive Stories. Mereka nantinya akan diberikan notifikasi yang mengatakan hanya pengguna berlangganan yang dapat menonton.

Sayangnya tidak diungkap kapan fitur terbaru Instagram ini akan mulai diluncurkan. Jadi kita tunggu saja bocoran selanjutnya dalam beberapa waktu mendatang, dirangkum dari The Verge, Jumat (2/7/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories