Technologue.id, Jakarta – Jikalau Anda adalah pengguna Instagram, tentunya Anda pernah merasa kesal ketika harus kehilangan editan gambar plus caption yang sebenarnya sudah siap diunggah. Namun karena satu hal yang disengaja atau tidak, Anda harus meninggalkan aplikasi Instagram dan calon posting yang mungkin bisa menuai banyak like itu pun lenyap.

Andai saja aplikasi milik Facebook Inc. itu punya fitur penyimpanan ke draft layaknya SMS.

Mimpi yang barangkali bukan Anda saja yang mengidam-idamkannya itu bisa menjadi kenyataan sebentar lagi. Mengutip TechCrunch (9/8/16), juru bicara Instagram menyatakan pihaknya sedang menguji fitur ‘Save Draft’. Opsi penyimpanan draft itu bakal muncul semisal Anda menyentuh tombol Back ketika tengah memproses gambar.

Fitur Save Draft di Instagram

- Advertisement -

Untuk saat ini, hanya segelintir pengguna platform berbagi foto dan video itu yang dapat mencicipinya. Menariknya, ada yang sudah kebagian fitur itu sedari bulan Juli lalu. Kalau Anda juga ingin mencobanya, baiknya bersabarlah beberapa minggu ke depan dulu sampai pengumuman resmi dari medsos yang baru saja meniru fitur Snapchat tersebut muncul.

 

Baca juga:

CARA FACEBOOK AMANKAN ANDA DARI BERITA SAMPAH

FACEBOOK KINI TAMPUNG 1,7 MILIAR PENGHUNI BUMI

TWITTER LUNCURKAN #BLUEROOM, INDONESIA JADI YANG PERTAMA DI ASIA TENGGARA

Share this