Technologue

Instagram Siapkan Halaman Baru Khusus Fitus Stories

Technologue.id, Jakarta – Instagram dikabarkan tengah melakukan uji coba pada fitur Stories-nya untuk memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya.

Dimana fitur tersebut akan tampil secara khusus dalam satu halaman.Hal ini dikonfirmasi oleh Julian Gumbo selaku manajer media sosial lewat akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya ia mengatakan, “Anda pernah mendengar tentang dua baris Stories Instagram. Sekarang siap-siap untuk Lihat Semua Stories.”

Baca Juga

Facebook Tuntut Penjual Like di Instagram


Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan, terlihat fitur Stories hadir dengan dua baris yang di bagian bawahnya terdapat tombol “See All Stories” atau “Lihat Semua Stories”. Ketika diklik, maka layar sepenuhnya akan menampilkan kumpulan Stories dalam satu halaman.

Dilansir dari TechCrunch pada Kamis (2/7/2020), uji coba fitur Stories tersebut tengah dilakukan untuk beberapa pengguna selama satu bulan kedepan. Namun tidak jelas berapa banyak pengguna dan di wilayah mana saja yang dapat menikmati fitur tersebut.

Baca Juga:

Daftar Media Sosial Terpopuler Indonesia, TikTok Termasuk?

Fitur Stories sendiri telah berkembang menjadi salah satu produk terbaik Facebook saat ini. Sampai tahun lalu, sekitar setengah dari pengguna Instagram atau 500 juta orang berinteraksi dengan fitur tersebut setiap harinya.

Angka sebanyak itu hampir dua kali lipatnya dari seluruh basis pengguna aktif harian Snapchat. Padahal Snapchat sendiri merupakan platform yang mempopulerkan fitur Stories.