Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Siapkan Verifikasi Berbayar untuk Akun Terverifikasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu platform media sosial yang populer saat ini, Instagram sedang mempertimbangkan untuk memberlakukan verifikasi berbayar bagi setiap akun yang terverifikasi. 

Referensi untuk "badge biru berbayar" baru-baru ini ditemukan dalam kode aplikasi. Verifikasi akun adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuktikan bahwa akun mereka adalah asli dan dikontrol oleh individu atau organisasi. 

Saat ini, verifikasi di Instagram masih gratis dan diberikan kepada akun yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Menurut sumber, referensi untuk verifikasi berbayar muncul dalam kode aplikasi saat pengguna mencoba untuk memverifikasi akun mereka. 

Baca Juga:
Pelanggan Twitter Tak Akan Diganggu Iklan, Asal..

Ini menunjukkan bahwa Instagram sedang menguji fitur ini dan mungkin akan segera meluncurkannya. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Instagram akan memperkenalkan verifikasi berbayar. 

Salah satu alasannya adalah untuk meningkatkan pendapatan. Dengan memungut biaya, Instagram bisa memperoleh sumber pendapatan tambahan. Namun, ada juga kemungkinan verifikasi berbayar akan membantu memperbaiki masalah keamanan dan spam. 

Oleh karena itu, dengan memverifikasi akun yang benar-benar dikontrol oleh individu atau organisasi, Instagram dapat meminimalisir jumlah akun palsu dan spam yang tersebar di platform.

Baca Juga:
Twitter Blue Sudah Tersedia Untuk Android

Dengan jumlah pengguna aktif sampai jutaan, Instagram punya tanggung jawab besar untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya. Verifikasi berbayar mungkin merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa platform terus aman bagi penggunanya.

Sampai saat ini, Instagram belum memberikan konfirmasi resmi mengenai rencana untuk memperkenalkan verifikasi berbayar. Namun, jika benar-benar diluncurkan, ini akan menjadi perubahan besar bagi cara pengguna memverifikasi akun mereka di platform. 

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?