Instagram Tambahkan Iklan di Bagian Explore

Technologue.id, Jakarta – Facebook sepertinya memutuskan untuk semakin “meramaikan” Instagram dengan berbagai iklan. Seakan tak puas dengan iklan yang disematkan di story dan timeline, kini mereka bakal menghadirkan iklan di laman explore.

Baca Juga:
Cara Memulihkan Akun Instagram yang Telah Diretas

Explore merupakan salah satu laman yang ada di Instagram. Di sini akan muncul beragam foto ataupun video berdasarkan topik atau akun yang pengguna ikuti di Instagram.

“Explore adalah tempat yang benar-benar terbuka untuk menemukan hal baru, dan itulah sebabnya kami sangat bersemangat mengenai hal ini,” ujar Susan Buckner Rose, Business Product Marketing Instagram.

Baca Juga:
Menjelajah Instagram Kini Lebih Hemat Kuota, Begini Caranya

Perihal penempatan iklan, Instagram tidak akan langsung meletakkan iklan ini dalam grid yang ada di explore. Iklan ini baru akan mucul saat pengguna melakukan tap pada foto atau video yang ada di explore, kemudian melakukan scrolling pada konten explore tersebut.

Mengingat aplikasi Instagram merupakan aplikasi yang bisa digunakan pengguna secara gratis, maka tak heran bila mereka menyisipkan beragam iklan. Asalkan tidak mengganggu user experience para pengguna setia platform satu ini.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories