Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Uji Coba Fitur Sembunyikan Jumlah Like
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru mulai diuji coba Instagram. Adalah fitur yang memungkinkan pengguna menyembunyikan jumlah like pada unggahan.

Dengan aktifnya fitur baru ini, nantinya pengguna akan memiliki dua opsi, yakni menyembunyikan jumlah like untuk semua unggahan atau untuk unggahan mereka sendiri.

Pengguna juga bisa menonaktifkannya, dengan begitu, mereka yang tidak suka dengan kehadiran fitur ini masih bisa melihat jumlah like unggahan seperti biasanya.

Baca Juga:

Instagram Kenalkan Fitur Baru, Tingkatkan Kenyamanan Pengguna Remaja


Instagram memberikan keleluasaan kepada para penggunannya untuk memilih menggunakan fitur atau tidak.

Dilansir dari The Verge, Jumat (16/4/2021), alasan Instagram menghadirkan fitur ini adalah agar pengguna lebih fokus mengunggah konten dibanding mengumpulkan like.

Seperti diketahui bersama, kadang orang menjadi malas untuk mengunggah konten karena jumlah likenya sedikit. Jadi dengan dihadirkannya fitur ini diharapkan mereka tetap produktif.

Baca Juga:

Channel Youtube Gen Halilintar Kena Hack


Hingga sekarang belum diketahui apakah fitur ini akan efektif atau tidak dalam mendorong pengguna mengunggah konten. Namun yang jelas beberapa influencer mengaku khawatir fitur ini justru akan merusak kerja sama mereka dengan brand.

Untuk diketahui, fitur menyembunyikan jumlah like sebenarnya sudah diuji coba Instagram sejak beberapa waktu lalu. Tapi fitur ini hadir hanya dibeberapa negara saja, bukan keseluruhan.

Tidak diketahui kapan fitur ini akan secara resmi dihadirkan kepada seluruh pengguna. Kita tunggu saja kelanjutannya di masa mendatang.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC