Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Internet Latest News Headline Social Apps

Instagram Uji Coba Stories 60 Detik

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Dec 17, 2021

Technologue.id, Jakarta - Instagram Stories saat ini hanya memiliki durasi maksimal 15 detik. Jika ingin mengunggah video berdurasi 150 detik, maka video akan terpotong menjadi 10 slide.

Jeda di setiap slide akan merusak narasi yang ada dalam video, dan ini tentu tidak menyenangkan. Untungnya Instagram saat ini tengah menguji coba perpanjangan durasi menjadi 60 detik.

Kabar gembira ini datang dari seorang konsultan media sosial bernama Matt Navarra. Lewat Twitter, Ia membagikan tangkapan layar dari pemilik akun @yousufortaccom di Turki.

Baca Juga:

Instagram Akan Gunakan Video Selfie Untuk Verifikasi Akun Pengguna

Dalam tangkapan layar terlihat bahwa @yousufortaccom mendapatkan pemberitahuan tentang fitur baru tersebut. Matt menyebut fitur tengah diuji coba oleh Instagram.

Instagram sendiri sudah menawarkan pengguna untuk memposting video panjang melalui IGTV, dan pembuat konten biasanya memposting tautan berisi video panjang di Stories untuk mempromosikannya.

Baca Juga:

Instagram Rilis Fitur “Istirahat Dulu”

Namun, dengan mengizinkan konten yang lebih panjang untuk dibagikan di Stories, ini akan membuat pengalaman menonton yang lebih lancar sehingga pengguna tidak perlu berpindah-pindah dari bagian ke bagian.

Tapi perlu diingat ini semua baru memasuki tahap uji coba. Belum ada kepastian apakah Instagram akan benar-benar menghadirkannya, perusahaan hingga sini belum buka suara.

#Instagram #InstagramStories #FiturInstagram #FiturBaruInstagram

Baca Juga