Instagram Versi Desktop Bisa Unggah Konten, Segera

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Instagram akan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunggah konten melalui desktop. Kabar ini diungkap oleh pembocor kenamaan, Alessandro Paluzzi.

Melalui cuitan di media sosial Twitter pada Jumat (14/5/2021), Paluzzi mengatakan bahwa ia berhasil mengunggah konten baik foto maupun video melalui Instagram versi desktop dengan berbagai ukuran.

Baca Juga:

Instagram Jajal Fitur Baru: Private Stories dan Live Video


Tak hanya sekedar mengunggah, ia juga mengatakan fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan beragam filter. Pengguna juga bisa melakukan tagging, sama seperti Instagram versi mobile.

Baca Juga:

Instagram Live Terbaru Jadi Mirip Clubhouse


Tapi sayangnya Paluzzi menyebut fitur terbaru ini masih dalam tahap uji coba secara internal. Dengan begitu para pengguna secara luas belum bisa mencoba dan menikmatinya.

Tidak dibocorkan kapan fitur baru untuk Instagram versi desktop ini akan meluncur. Jadi jangan berharap banyak fitur akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh Instagram.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories