Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagramable Banget! 8 Hotel di Bogor Ini Tawarkan View Alam Memesona
SHARE:

Technologue.id - Lokasinya yang dekat dengan kota Jakarta, membuat Bogor menjadi destinasi utama warga Ibukota saat akhir pekan datang. Kegemaran banyak orang untuk datang ke Kota Hujan ini berasal dari udaranya yang sejuk, serta tawaran pemandangan alam pegunungan yang indah. Berkat keindahan alam yang dimiliki kota Bogor dan sekitarnya, banyak sekali hotel, resor, serta villa yang menawarkan pengalaman menginap dekat dengan alam. Apalagi variasi pilihan penginapan yang unik tentu mengakomodasi kebutuhan para wisatawan kota yang menginginkan ketenangan pada short geteway mereka. Oleh karena itu, berikut adalah daftar hotel bernuansa alam di Bogor dengan view yang mempesona. Cocok bagi pemburu momen Instagramable. Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Royal Tulip Gunung Geulis Bogor merupakan penginapan mewah di Kota Hujan yang menawarkan fasilitas lengkap bagi para tamu yang menginap. Berada di kawasan kaki pegunungan. Fasilitas tersebut melengkapi kompleks olahraga yang luas, baik indoor ataupun outdoor, serta kolam renang yang menenangkan, Hawa sejuk dari pegunungan langsung bisa Anda rasakan seketika membuka jendela. Highland Park Resort Highland Park Resort menawarkan pengalaman menginap di dalam tenda, namun dengan fasilitas bintang lima. Di dalam tenda yang mampu mengakomodir seluruh anggota keluarga kecil ini, Anda akan menemukan Kasur nyaman serta kamar mandi yang luas. Kolam renang yang berada di tengah-tengah halaman hijau yang luas juga membuat Anda dapat melihat jelasnya langit pegunungan sambil berendam.

Baca juga:

Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand

Safari Lodge Puncak Penginapan ini berada di dalam kompleks Taman Safari Indonesia. Safari Lodge Puncak memberikan Anda pengalaman menginap di dalam sebuah kabin berbentuk RV yang jarang ditemui di Indonesia. Diselimuti pohon hijau yang besar, suasana tenang dan hawa sejuk akan menyelimuti malam Anda setelah seharian bermain dengan hewan-hewan eksotis Indonesia. Novotel Bogor Golf Resort Sesuai dengan namanya, salah satu resor mewah di kawasan Bogor ini memiliki lapangan gold yang sangat luas yang hadir bersama pemandangan alam yang menakjubkan. Novotel Bogor Golf Resort serasa menjadi surga bagi para pecinta olahraga golf. Kala Anda sedang menikmati permainan, fasilitas hotel seperti kolam renang yang dikelilingi pohon bambu juga akan mengakomodir kebutuhan bermain anggota keluarga lainnya. Novus Puncak Novus Puncak merupakan salah satu penginapan mewah terbaik untuk keluarga yang ada di kawasan Cipanas, Bogor. Bagaimana tidak, Anda dan keluarga tidak hanya akan menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian, tapi fasilitas seperti taman bermain anak dan petting zoo juga hadir untuk membawa senyum ceria.

Baca juga:

Tips Jalan-jalan ke Eropa ala Traveloka

Talita Mountain Resort Penginapan ini menawarkan dua kawasan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Pilihlah Talita Mountain Resort 1 saat Anda ingin berlibur di kawasan Puncak, Bogor yang sejuk dan tenang. Namun, jika Anda dan pasangan ingin menikmati pemandangan alam yang indah nan romantis untuk bulan madu, coba memesan kamar di Talita Mountain Resort 2. Keunikan lain yang ditawarkan juga berada pada nama-nama kamar di antara dua area tersebut. Nama kamar di area pertama diambil dari nama-nama planet, sedangkan nama-bnama bunga dipilih untuk area kedua. Citra Cikopo Citra Cikopo merupakan penginapan di kawan Puncak, Bogor yang memiliki banyak pilihan jenis akomodasi untuk kebutuhan Anda. Ada tipe one-bedroom studio, cottage, hingga bungalow. Selain itu, berada di atas lahan yang luas, Anda bisa menikmati pemandngan alam dari ketinggian yang mempesona, jauh dengan keramaian secara maksimal dan sangat memuaskan

Baca juga:

Trik Menyiapkan Liburan 2019 ala Traveloka

Plataran Puncak Nama Plataran identik dengan hal kemewahan. Begitupun salah satu resornya di kawasan Puncak, Bogor. Berada di lokasi yang cukup tersembunyi, Plataran Puncak memberikan privasi maksimal bagi tiap tamunya yang ingin menikmati suasana sejuk, serta pemandangan alam yang memesona, langsung dari jendela kamar. Jadi bagaimana? Anda siap untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan Bogor?  

SHARE:

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech

Honda Ajak Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang