Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intagram Bakal Hadirkan Sejumlah Fitur Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram dikabarkan tengah sibuk mengembangkan sejumlah fitur baru. Hal ini dibocorkan oleh seorang developer bernama Alessandro Paluzzi.

Dilansir dari Phone Arena pada Selasa (12/5/2020), Paluzzi menyebut Instagram akan menyematkan fitur Insights di profil. Ini akan memudahkan pengguna mengakses data analitik terkait followers, sehingga perencanaan konten bisa lebih matang.

Baca Juga:

Instagram Jor-joran Rombak Desain IGTV

Kemudian fitur lain adalah memforward direct message (DM). Kemungkinan fitur ini mempunyai batasan jumlah penerima seperti yang ada pada WhatsApp, pembatasan ini dimaksudkan untuk menghambat penyebaran berita palsu.

Bagi pengguna yang ingin menghapus pesan, nantinya Instagram akan memberikan pop-up yang mengatakan "pesan ini sudah dilihat atau diteruskan". Peringatan ini akan menyadarkan pengguna bahwa untuk apa menghapus pesan yang sudah dilihat.

Selain itu, Instagram juga akan menghadirkan fitur 'pre-live titles' yang memungkinkan pengguna memberikan judul dan deskripsi dalam video live mereka. Kehadiran fitur ini akan memberikan gambaran kepada pengguna lain video live apa yang sedang berlangsung.

Baca Juga:

Salut! Crazy Rich Surabaya Prank Warga dengan Dus Mie Instan Berduit


Tidak hanya itu, Paluzzi menyebut perubahan akan terjadi di fitur Instagram Stories. Nantinya kolom Stories akan ditampilkan dalam bentuk halaman dan lebih berjarak dibandingkan dengan tampilan sekarang.

Hal yang paling menarik, Instagram juga akan menghadirkan Messenger Rooms. Pengguna dapat melakukan percakapan lewat fitur ini dengan menghubungkannya pada akun Facebook.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI