Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Integrated Conversational Platform Hadirkan 10 Produk Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya meluncurkan produk Kata Platform, Kata.ai kini memperbarui produk tersebut menjadi sebuah Integrated Conversational Platform. Platform teranyar ini dikembangkan mulai dari pengelolaan percakapan, pengembangan asisten virtual untuk perusahaan, integrasi antara chatbot dengan operasional costumer service, membuat asisten virtual berbasis suara, hingga mengelola aktivitas kampanye pemasaran.

Baca Juga: Kata.ai Perkenalkan Inovasi Terbaru di INTERACT 2019

Fitur-fitur ini dirancang untuk mempermudah interaksi dengan pengguna melalui percakapan teks (chating) maupun melalui ucapan dengan suara. Kata Platform ini terdiri dari sepuluh produk dengan fitur baru yang lebih spesifik. Antara lain Kata Flow yang merupakan platform pengembangn chatbot untuk asiten virtual dengan kualitas enterprise-grade; Kata NL, untuk mrngrmbangkan model Natural Language dan mengolah insight dari data percakapan; Kata CMS, untuk mengembangkan dashboard dimana pengguna bisa mengelola dan mengorganisasi konten dalam chatbot. Kemudian ada Kata Generator, untuk membuat, memberi label, danvmelakukan training untuk dataset Natural Language dengan cepat; Kata Boost, untuk mengelola kampanye pemasaran dalam chatbot; Kata Voice, untuk mengembangkan asisten virtual interaktif berbasis suara; Kata Omnichat, dashboard yang menggabungkan pengelolaan proses customer service oleh agen manusia dan chatbot dalam satu workflow.

Baca Juga: Lakukan Digitalisasi, JNE Tuai Kepuasan Pelanggan

Selanjutnya, Kata Assist, untuk membantu agen customer service melayani pelanggan secara lebih cepat dengan adanya AI yang memberi rekomendasi jawaban atas pertanyaan dari pelanggan. Lalu ada juga Kata Whatsapp Dashboard, untuk mengelola dan mengotomatisasi percakapan di dalam saluran Whatsapp dengan skala masif, Katalog, untuk mencari dan memanfaatkan solusi-solusi yang sudah dikrmbangkan oleh developer dalam Kata Platform.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6