Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
INTERACT 2019 Menjadi Babak Final dari Kompetisi KataHack
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - INTERACT 2019 kembali digelar awal November lalu di Hallf Patiunus, Jakarta. Gelaran ini menjadi babak final dari kompetisi KataHack 2019 yang telah dihelat oleh Kata.ai sejak 14 Oktober lalu, dan telah diikuti oleh lebih dari 200 developer dalam 84 tim dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kata.ai Perkenalkan Inovasi Terbaru di INTERACT 2019

Lima tim terbaik dipilih menjadi finalis yang menawarkan beragam solusi, dari tim Patricia, menawarkan Personal Payment Assistant Chatbot yang bisa membantu banyak orang dalam mengatur urusan finansial sampai jadwal bayar tagihan dalam chat apps. Kemudian ada Snowball, menawarkan KRAVE chatbot yang bisa membantu Anda merencanakan liburan yang sesuai dengan budget secara lebih praktis. Selanjutnya ada EasyFishy, menawarkan AdBoard Papan iklan interaktif dengan menggunakan metode text-to-speech. Darictim Elea, menawarkan Elea Bot chatbot yang bisa menjadi pertolongan berbasis teknologi untuk membantu orang yang menghadapi keluhan kesehatan mental.

Baca Juga: Integrated Conversational Platform Hadirkan 10 Produk Baru

Tim terakhir A4, menawarkan Oti Parenting Bot chatbot yang bisa membantu para orang tua dalam mengontrol percakapan bermuatan konten negatif menggunakan otomatisasi chatbot di grup chat. Kata.ai sendiri telah berdiri sejak 2016 silam, dan Kata Platform telah digunakan oleh ribuan developer untuk mengembangkan lebih dari 7000 chatbot. Hingga saat ini, sudah lebih dari 120 perusahaan dari 16 industri berbeda yang menggunakan platform dari Kata.ai. Pada tahun 2019, annual recurring revenue (ARR) dari Kata.ai telah meningkat lebih dari 500 persen dibandingkan tahun 2018.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp