Technologue.id, Jakarta – Beruntungnya pelanggan Kartu Halo. Sebab, Telkomsel telah menghadirkan paket layanan paskabayar dengan benefit premium bernama Halo Kick! Dari penjelasan Telkomsel, paket tersebut redaksi nilai bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menikmati semua layanan Telkomsel dengan gampang, dari kuota internet hingga layanan tersier sekalipun.

Untuk menjelajah dunia maya dengan nyaman lewat Kartu Halo, Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Ada juga Telkomsel Poin dengan jumlah hingga 2.500 poin dan saldo T-Cash dengan nominal hingga Rp 350.000. Di samping itu, Anda pun berhak mendapatkan bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan ke semua nomor kartuHalo, Simpati, Kartu As, dan Loop di seluruh Indonesia.

Sebagai pelengkap, tersedia pula kuota spesial hingga 70GB untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX.

“Paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan,” begitu kesan Vice President Brand & Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, terhadap paket yang tersedia mulai dari Rp 100.000 tersebut.

 

Baca juga:

Terungkap, Pengguna Telkomsel Paling Boros Kuota!

LG V20 Dipakai Telkomsel Rangsang Pengguna 4G

Genjot Penetrasi Smartphone 4G, Telkomsel Rangkul Samsung