Intip Bocoran Tablet Pertama Vivo

- Advertisement -

Tehnologue.id, Jakarta – Tablet pertama Vivo akan meluncur dalam waktu dekat. Kabar ini mencuat lantaran perangkat tersebut sudah dinyatakan lulus sertifikasi TUV Rheinland.

Sayang tidak banyak informasi yang diketahui dari dokumen sertifikasi. Namun secuil keterangan menyebut, tablet pertama Vivo akan hadir dengan baterai sebesar 7860mAh.

Sertifikasi TUV Rheinland

Baca Juga:

Bocoran Xiaomi Mi Mix 4, Bakal Dukung Fast Charging Tercepat


Berdasarkan bocoran sebelumnya yang dilansir dari Gizchina, Senin (28/6/2021), tablet Vivo ini akan mengusung desain layar penuh. Di bagian belakangnya tersemat dua buah kamera.

Pada sisi kanan perangkat terdapat tombol power dan volume up-down. Dikabarkan bahwa tablet pertama Vivo ini tidak hanya hadir dalam satu varian, tetapi ada beberapa varian.

Penampakan Tablet Pertama Vivo

Baca Juga:

Begini Penampakan iPhone 13?


Untuk diketahui, Vivo mendaftarkan perangkat terbarunya ini dengan nama Vivo Pad. Perangkat di daftarkan laman Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) 18 Juni 2021 lalu.

Perlu diingat, semua ini baru sebatas spekulasi. Pihak Vivo sendiri hingga saat ini masih malu-malu memberikan konfirmasi secara resmi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories