Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip Fitur Bose Ultra Open Earbuds yang Segera Rilis di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand perangkat audio, Bose akan merilis Bose Ultra Open Earbuds dalam waktu dekat di Indonesia. Perangkat ini memungkinkan pengguna buat menikmati musik sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain dan cara penggunaannya yang tidak menutup ataupun masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya.

Ditambah, beragam keunggulan Bose Ultra Open Earbuds membuat sajian musik kian nyaman dinikmati sepanjang hari, menemani gaya hidup yang makin menuntut mobilitas dan selalu on sepanjang hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

Baca Juga:
Resmi Dijual di Indonesia, TWS Huawei FreeClip Dibanderol Rp2,6 Jutaan

Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia distributor resmi Bose di Indonesia, mengatakan, "Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior."

Apa saja keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera meluncur di Indonesia? Berikut ini beberapa di antaranya:

Desain ergonomis demi rasa nyaman sepanjang hari

Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil. Begitu nyaman karena Bose Ultra Open Earbuds 'memeluk telinga secara fleksibel serta super-stabil. Dan karena begitu ringan seperti udara, pengguna seakan lupa kalau sedang mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas, dengan tetap terhubung dengan dunia luar.

Baca Juga:
Lenovo Luncurkan TWS Baru Dengan Desain Unik

Fitur Auto Volume

Fitur Auto Volume bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas. Cukup aktifkan Auto Volume melalui app Bose, karena fitur Auto Volume ini berfungsi untuk mengatur volume suara, sehingga ketika pengguna berada di lingkungan yang ramai, earbuds akan meningkatkan volume secara otomatis agar pengguna tetap dapat fokus dengan konten yang sedang dinikmati.

Kualitas suara kelas atas berkat Bose OpenAudio Technology

Bose Ultra Open Earbuds

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private – hanya kita yang bisa mendengarnya. Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara kelas atas, menjadikan produk ini sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

Untuk harganya akan diumumkan saat hari peluncuran resminya nanti.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun