Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip Infinix Hot 11 2022 dengan UNISOC T610 Octa-Core
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan kembali seri smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 11. Ponsel dipastikan hadir dengan perubahan dari generasi sebelumnya, tapi untuk saat ini unit dihadirkan bagi pengguna di India.

Infinix Hot 11 hadir dengan desain baru yang mencakup estetika holografik yang dipasangkan dengan tepi datar di sekitar bodi smartphone tersebut. Selain itu, perangkat dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasangkan di bagian samping.

Pada bagian belakang, Infinix Hot 11 dilengkapi pengatur kamera ganda. Sedangkan di bagian depan terdapat punch hole untuk kamera selfie.

Baca juga:
Konektivitas Cepat, Infinix Zero 5G Rilis dengan Spek Lebih Canggih

Laman Gizmo China mengungkapkan, Infinix Hot 11 menampilkan layar 6,67 inci yang memiliki resousi FHD+ dengan rasio layar terhadap bodi sebesar 89,5%, kecerahan puncak 550 nits, dan gamut warna Srgb 114%. Infinix Hot 11 ini memiliki kecepatan refresh standar yaitu 60Hz.

Selain itu, Infinix Hot 11 ditenagai prosesor UNISOC T610 octa-core yang dipasangkan dengan GPU Mali G52. Memiliki memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas lebih lanjut dengan slot kartu MicroSD. Kapasitas baterai cukup besar yakni, 5.000 mAh tapi tidak ada dukungan pengisian cepat.

Meskipun pengguna mendapatkan port USB Type C di bagian bawah perangkat, khusus bagian atas juga dilengkapi jack headphone 3,5 mm. Infinix Hot 11 menggendong kamera ganda di bagian belakang untuk fotografi yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfi 8MP. Infinix Hot 11 ini baru akan tersedia di India pada 22 April 2022 dengan harga Rp.1,7 juta untuk seri Infinix Hot 11 4GB + 64GB. Infinix Hot 11 hadir dengan pilihan warna diantaranya Aurora Green, Polar Black, dan Sunset Gold.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6