Intip Keunggulan Vivo X60 Series

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo X60 Series 5G yang terdiri dari Vivo X60 dan X60 Pro dipastikan meluncur di Indonesia. Perangkat ini akan melantai pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam konferensi pers-nya, Senin (4/4/2021) mengungkap bahwa perangkat terbarunya ini akan membawa teknologi yang lebih baik dari pendahulunya.

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G


Mulai dari Gimbal Stabilization 2.0 yang mampu meredam goyangan dengan lima sumbu gerak atau Axis, hingga Extreme Night Vision 2.0 yang memungkinkan memotret saat gelap gulita.

“Di X Series sebelumnya hanya meredam goyangan dengan empat sumbu gerak. Aperture lensa juga kini diperlebar agar kualitas gambar di kondisi low light jadi lebih baik,” katanya.

Vivo X60 Series 5G sendiri mengusung sistem kamera milik ZEISS yang merupakan perusahaan optik besar asal Jerman. Terdapat tiga lensa utama di bagian belakang yaitu 48MP, 13MP Telefoto dan 13MP Ultra-wide.

Baca Juga:

vivo dan ZEISS Berkolaborasi Kembangkan Teknologi Mobile Imaging Terbaru


Jajaran perangkat terbaru ini nantinya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 yang performanya 10% lebih baik dari generasi sebelumnya. Ini juga sudah siap mendukung jaringan 5G.

Adapun acara peluncuran akan digelar secara online lewat kanal YouTube Vivo Indonesia. Namun konsumen dapat mengikuti sesi Blind Pre-Order secara eksklusif mulai hari ini sampai 7 April 2021 melalui Blibli.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories