Intip Penampakan Google Pixel 6 XL

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang peluncurannya yang semakin dekat, bocoran terkait Google Pixel 6 XL semakin marak di intenet. Salah satunya adalah bocoran soal tampilan.

Dari gambar yang beredar, terlihat bahwa Google Pixel 6 XL memiliki sebuah punch hole kamera depan di bagian atas layar. Sisi-sisi bingkainya atau bezel layar terlihat sangatlah tipis.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera yang cukup besar tersusun secara horizontal. Ada tiga buah lensa yang tersemat di dalamnya dan satu buah flash di sisi paling kanan.

Baca Juga:

Android Jelly Bean Resmi Ditinggal Google Play


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (14/7/2021) dari tiga lensa, dua di antaranya berbentuk bulat dan satu lainnya berbentuk persegi panjang. Lensa persegi panjang ini kemungkinan adalah lensa periskop.

Tidak tampak panel pemindai sidik jari atau fingerprint di Google Pixel 6 XL ini. Kemungkinan akan dibuat menyatu dengan layar atau mungkin ditiadakan seperti halnya Pixel 4 terdahulu.

Google Pixel 6 XL


Google Pixel 6 XL sendiri digadang-gadang akan hadir dengan layar P-OLEF berukuran 6,7 inci. Pada punch holenya bakal bercokol kamera depan beresolusi 12 MP.

Baca Juga:

Daftar Smartphone yang Dapat Jatah Android 12


Google akan membekali smartphone terbarunya ini dengan tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera telefoto 48MP, dan kamera ultrawide 12MP.

Untuk menyokong performanya mengandalkan prosesor Snapdragon 870 buatan Qualcomm yang dipadu dengan RAM 12 GB dan beberapa opsi memori internal, mulai dari 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Google Pixel 6 XL disebut memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang akan didukung pengisi daya cepat. Sistem operasinya bakal berjalan di Android 12.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories