Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro yang lebih dulu meluncur.

Redmi Note 10S akan hadir dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari dua saudaranya. Smartphone ini akan dibekali empat buah kamera belakang dengan kamera utama menawarkan fitur wide-angle.

Baca Juga:

Redmi Note 10 Dikeluhkan Bermasalah, Xiaomi Angkat Suara


Kamera belakang Redmi Note 10S ini terdiri dari kamera 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera 13MP.

Di sektor dapur pacu, Redmi Note 10S mengandalkan prosesor Helio G95. Prosesor ini akan disandingkan bersama RAM dengan varian 6GB dan 8GB serta memori internal dengan varian 64GB dan 128GB.

Smartphone teranyar ini disebut hadir dengan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W. Tak ketinggalan dukungan IP53 yang dapat melindungi dari cipratan air dan debu.

Baca Juga:

THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Rp 2 Jutaan


Terkait harganya, varian memori 6GB/64GB diperkirakan akan jatuh di angka Rp 3,2 jutaan, sementara varian 6GB/128GB Rp 3,6 jutaan. Dan untuk varian memori lebih besar, yakni 8GB/128GB diperkirakan akan dibandrol Rp 3,8 jutaan.

Perlu ditekankan, harga di atas hanyalah harga perkiraan yang didapat dari konversi dari harga global. Harga pastinya belum diketahui, dan akan diumumkan saat peluncuran secara resmi.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories