Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Meluncur, Intip Spesifikasi Huawei Watch Fit 2 di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei telah meluncurkan produk wearble terbarunya salah satunya Huawei Watch Fit 2. Seperti namanya, Huawei Watch Fit 2 merupakan penerus Watch Fit yang telah diluncurkan lebih dulu oleh perusahaan pada tahun lalu.

Huawei Watch Fit 2 hadir dengan layar yang lebih besar daripada sebelumnya. Dengan layar AMOLED berukuran 1,74 inci, dibingkai dengan sempurna oleh bezel ultra-tipis, Huawei Watch Fit 2 memberikan penggunanya apa yang dibutuhkannya hanya dengan mengangkat pergelangan tangan.

Baca Juga:
Huawei Watch Fit Elegant Edition Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Watch Fit 2 datang dengan desain AOD yang kreatif untuk semua tampilan jamnya yang menakjubkan, dan Watch Face Store yang tak terbatas. Memiliki desain yang lebih nyaman, premium, slim, dan strap yang mudah diganti dengan warna-warna lain.

Jam tangan pintar dengan berat hanya 26 gram dan bentuk yang stylies membuat Huawei Watch Fit 2 ini sangat cocok untuk digunakan setiap harinya tanpa merasa tangan terbebani. Hadir dengan tampilan baru, pengguna dapat mengganti tema sesuai dengan yang diinginkan setiap harinya, jika merasa mudah bosan dengan tampilan tema yang itu-itu aja.

Huawei Watch Fit 2 memiliki sekitar 97 mode latihan dan dapat melacak tidur, stres, dan siklus menstruasi untuk pengguna wanita. Selain itu juga terdapat mode latihan animasi telah ditingkatkan. Dengan mode tersebut pengguna dapat melihat panduan untuk melakukan peregangan pemanasan baru dengan panduan suara untuk 7 latihan umum yang telah ditambahkan.

Perangkat ini juga memiliki speaker dan mikrofon Bluetooth untuk menelepon dan membala cepat WhatsApp. Dengan begitu, panggilan bisa dialihkan dari smartphone ke smartwatch. Pengguna pun bisa menjawab ataupun menolak panggilan dan membalas pesan kapanpun dan di mana pun. Serta layar Huawei Assistant Today yang menunjukkan cuaca atau kontrol pemutaran musik sehingga tidak perlu membawa perangkat lainnya lagi saat ingin berolahraga dengan mendengarkan musik.

Baca Juga:
Huawei Watch Fit, Smartwatch Banyak Fitur Harga Satu Jutaan

Jam tangan pintar ini memiliki ketahanan air 50m (5 ATM) dan dilengkapi dengan dukungan bawaan untuk sistem satelit GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS. Ia juga menawarkan Pemantauan Detak Jantung 24 Jam dan pemantauan oksigen darah (SpO2).

Adapun masa pakai baterai atau ketahanan dari Huawei Watch Fit 2, perusahaan menjanjikan masa pakai baterai dapat digunakan selama 10 hari dengan sekali pengisian daya bahkan untuk penggunaan berat sekalipun.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan dari Huawei Watch Fit 2 ini untuk di Indonesia. Jadi, harap bersabar menunggu sampai peluncuran resmi dari Huawei Watch Fit 2 di Indonesia.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku