Technologue.id, Jakarta – Kepemimpinan baru di tubuh Gojek setelah ditinggal Nadiem tidak membuat kepercayaan investor terhadap Gojek menurun.

Pasalnya, dukungan investor terhadap duo Co-CEO Gojek, Kevin dan Andre kian bermunculan dalam perayaan ulang tahun Gojek ke-9 pada Sabtu (2/11/2019).

Para petinggi sekelas Google dan Tencent, tidak ketinggalan memberikan dukungan terhadap pemimpin baru Gojek.Vice President International Business Group Tencent, Poshu Yeung mengatakan “kami menyambut baik kolaborasi dengan Andre dan Kevin, serta percaya bahwa kepemimpinan mereka akan membawa Gojek untuk semakin maju dan berkembang lagi, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara”. Poshu juga memberikan ucapan selamat kepada Nadiem atas jabatan barunya.

Dukungan terhadap tubuh baru Gojek juga diberikan oleh Caesar Sengupta selaku General Manager and VP, Payments and Next Billion Users, Google, mengatakan “Gojek terus berinovasi mewakili jutaan pelanggannya. Gojek juga menjadi yang terdepan dalam memberikan harapan untuk perekonomian Indonesia”.

Caesar juga mengaku merasa tidak sabar untuk terus mempererat kemitraan dengan pimpinan baru Kevin dan Andre.

Sebelumnya, Gojek dipimpin oleh Nadiem Makarim yang menyanggupi untuk masuk ke dalam Kabinet Kerja Jilid 2 sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) oleh Presiden Jokowi.

Dihimpun dari CNBC Indonesia, Jokowi berpendapat bahwa Indonesia perlu orang yang mengerti betul mengenai pengelolaan dan penggunaan internet of Things (IoT), Artificial Intelligence hingga Big Data.