Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
IOH Serah Terimakan Hadiah IMPoin Pesta Hadiah 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menyelenggarakan seremonial pemberian hadiah kepada para pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 di Kantor Pusat PT Indosat.

IMPoin Pesta Hadiah 2022 merupakan program penghargaan dengan total hadiah hingga Rp1,7 miliar bagi para pelanggan setia IM3 yang memperoleh Loyalty Points dengan melakukan isi ulang atau membeli paket IM3 dari semua channel dan menukarkan poin tersebut di periode Desember 2022 lalu.

Baca Juga:
IOH Catat Kenaikan Trafik Data Saat Tahun Baru 2023

IMPoin Pesta Hadiah ini dipersembahkan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memilih dan mempercayakan IM3 dalam memenuhi kebutuhan komunikasi digital, dimana program ini sekaligus menjadi wuju komitmen IM3 sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang ingin selalu dekat kepada pelanggannya.

Seremoni penyerahan hadiah diberikan kepada sembilan pelanggan yang merupakan perwakilan pemenang dari masing-masing kategori turut hadir menerima hadiah secara langsung.

Pemenang datang dari berbagai daerah untuk menerima hadiah Hyundai IONIQ 5, Paket perjalanan wisata ke Raja Ampat, EV NIU Gova 03, Element Folding Pikes Gen II, Macbook Pro M2 13.3 inch, iPhone 13 Pro, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2, dan Tokopedia Gift Card senilai Rp 10 juta.

Baca Juga:
Nataru 2023, IOH Optimalkan Jaringan Hadapi Lonjakan Data

Sebanyak 250 pelanggan beruntung mendapatkan hadiah dari lima kategori, yaitu EV Car, Paket Liburan, U-Bike, Gadget, dan E-Voucher. Daftar pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 telah diumumkan secara langsung dan transparan pada acara pengundian yang telah diumumkan secara langsung dan transparan pada acara pengundian 11 Januari 2023 lalu. Lebih dari itu, seluruh pajak hadiah ditanggung oleh IM3 sehingga pemenang tidak dipungut biaya apa pun.

Melibatkan perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, notaris dan pihak kepolisian, proses pengundian dan pengumuman pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 telah berjalan memenuhi semua mekanisme pengundian dengan ketentuan yang berlaku.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu