Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iOS 12 Sudah Bisa Dicicipi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat diperkenalkan pada ajang Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) tahun 2018 kemarin, sistem operasi iOS 12 kini sudah bisa dicicipi oleh siapa pun secara gratis. Mengutip dari TheVerge.com (25/06/2018), Apple baru saja merilis iOS 12 versi public beta melalui website resminya. Melalui website tersebut, Anda bisa mendownload sekaligus melakukan instalasi iOS 12 pada iPhone kesayangan untuk dapat mencoba sejumlah fitur baru yang ada pada sistem operasi tersebut.

Baca juga:

Apple Tambah Ketentuan Garansi untuk Keyboard MacBook

Namun sebelum terlanjur mencobanya, hal yang perlu diingat adalah sistem operasi iOS 12 versi public beta masih setengah matang. Oleh karena itu, biasanya masih terdapat banyak bug yang mungkin saja mengganggu performa perangkat. Malah mungkin, bisa saja membuat data Anda hilang begitu saja.

Baca juga:

Apple Peringatkan User yang Masih Suka Men-jailbreak iPhone

Sebelumnya, Apple sendiri sempat mengumumkan beberapa fitur baru yang ada pada iOS 12 yang mungkin menarik untuk Anda coba. Tiga di antaranya adalah Memoji (untuk pengguna iPhone X), fitur Screen Time yang mampu memberikan detail statistik berapa lama pengguna menghabiskan waktu melihat gadget, dan pembaharuan pada sistem notifikasi.

Baca juga:

CEO Apple Pun Akui Kecanduan Gadget

Hingga saat ini, pihak Apple sendiri belum mengatakan kapan tepatnya iOS 12 versi final akan dirilis. Melihat tren dari tahun ke tahun, diperkirakan, iOS 12 baru akan tiba pada beberapa bulan mendatang setelah Apple memperkenalkan iPhone terbarunya. Tunggu saja!

SHARE:

Kenalan dengan Sofyan Pratama, Konten Kreator yang Makan Sate Bareng CEO Apple

Apple Developer Academy Lakukan Ekspansi ke Kota Keempat