iOS 14.7 Sudah Tersedia, Ini Deretan Fitur Barunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pembaruan sistem iOS 14.7 sudah tersedia untuk iPhone. Terdapat sejumlah fitur baru dan beberapa perbaikan yang dihadirkan.

Dilansir dari GSM Arena pada Kamis (22/7/2021), fitur baru yang pertama adalah dukungan aksesori MagSafe Battery Pack untuk iPhone 12 Series.

MagSafe Battery Pack sendiri merupakan powerbank untuk pengisian daya wireless berdaya 5 watt, yang dapat menempel di cover belakang iPhone.

Baca Juga:

iPhone 13 Bakal Boyong Fitur Always-On Display


Kemudian fitur kedua adalah Apple Card Family versi terbaru, yang memungkinkan penggabungan batas kartu kredit dan berbagi satu akun yang sama dengan pengguna Apple Card lama.

Selain itu ada juga fitur lain yang akan memungkinkan aplikasi Home mengelola waktu HomePod. Apple juga menambahkan pustaka Podcast untuk memberikan keleluasaan menikmati acara podcast.

Tak berhenti di situ, turut dibawa fitur untuk informasi udara di aplikasi Cuaca dan Maps. Fitur ini berlaku untuk beberapa negara, seperti Kanada, Perancis, Italia, Belanda, Korea Selatan, dan juga Spanyol.

Baca Juga:

Wajib WFO, Karyawan Apple Protes Hingga Ancam Berhenti


iOS 14.7 juga membawa perbaikan salah staunya adalah perbaikan di menu “Share” di Apple Music, pemutar video lossless Dolby Atmos dan Apple Music.

Kemudian perbaikan pesan layanan baterai yang hilang setelah reboot (iPhone 11), serta perbaikan tampilan Braille yang tidak valid saat menulis e-mail.

iOS 14.7 bisa diunduh dengan cara membuka menu setting > general > software update. Namun perlu diingat, pembaruan baru hadir secara bertahap, jadi harap bersabar jika belum kebagian.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories