iOS 15 Beta Public Mulai Bisa Dijajal

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple resmi merilis public beta iOS 15 dan iPadOS 15. Pengguna iPhone maupun iPad kini sudah bisa mengunduh dan menikmati sistem terbaru ini.

Diperlukan perangkat yang kompatibel agar sistem dapat berfungsi dengan baik. Jika tidak, sistem terbaru versi beta ini bisa jadi mengalami beberapa bug dan error.

Baca Juga:

iOS 15 Dirilis, Ini Fitur Barunya


Kalian yang ingin mengunduh disarankan untuk melakukan back up iPad maupun iPhone pada komputer. Ini untuk memungkinkan kembali ke iOS 14 jika iOS 15 tidak cukup stabil.

Semua cadangan iCloud yang dibuat di iOS 15 tidak dapat digunakan untuk memulihkan perangkat di iOS 14. Dengan membuat cadangan di komputer, masih bisa memulihkan file penting dari sistem sebelumnya.

Untuk diketahui, iOS 15 hadir membawa sejumlah fitur unggulan, termasuk memperkenalkan SharePlay, sebuah fitur untuk berbagi experience, dilansir dari GSMArena, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga:

Apple Surati Para Pembocor Produk, Isinya?


Selain itu, Apple juga memberikan pembaruan utama untuk FaceTime, fitur Focus baru untuk mengurangi gangguan, kemampuan untuk menemukan informasi lebih cepat, dan banyak kemudahan lain untuk menggunakan Maps, Weather, dan Wallet.

iOS 15 diperkirakan akan dapat dinikmati oleh pengguna secara resmi sekitar bulan September 2021 mendatang. Jadwal akan bertepatan dengan perilisan model iPhone terbaru.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories