Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iOS 16 dan iPadOS 16 Bakal Dapatkan Lima Fitur Baru Sepanjang 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple belum lama ini merilis versi resmi pembaruan iOS 16.1. Ini adalah pembaruan besar pertama dari sistem operasi iOS 16 sejak rilis publik.

Perusahaan juga merilis versi resmi iPadOS 16. Kedua pembaruan ini membawa banyak fitur ke pengguna iPhone dan iPad Apple. Namun, sebut situs Giz China, instruksi Apple mengungkapkan bahwa lima fitur akan ditunda hingga tahun ini.

iOS 16/ iPadOS 16 fitur mendatang:

  1. Dukungan monitor eksternal

Salah satu fitur khas Apple iPadOS 16 adalah penjadwalan pra-tahap. Namun, dukungan penjadwalan pra-tahap untuk tampilan eksternal telah ditunda hingga nanti pada tahun 2022.

Baca juga:
Apple Umumkan iPad Pro Terbaru dengan Chip M2

Fitur ini mendukung resolusi hingga 6K. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur ruang kerja mereka secara ideal. Fitur ini dapat berjalan ke 4 aplikasi secara bersamaan di masing-masing iPad dan monitor eksternal.

  1. Mainkan game bersama dengan SharePlay

SharePlay di Apple iOS 16 dan iPadOS 16 akan melihat fitur baru akhir tahun ini. Pengguna akan dapat menggunakan SharePlay untuk bermain game dengan teman dan keluarga melalui FaceTime.

Fitur ini tersedia untuk game yang memiliki integrasi Game Center dan mendukung multipemain. Di iOS 16 dan iPadOS 16, Apple telah memperluas SharePlay untuk dimasukkan ke dalam aplikasi seperti iMessage.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission